SEVENTEEN dan Carats Saling Lepas Rindu di #DiamondEdgeinJkt

Tak terasa setahun telah berlalu sejak grup pria asal Pledis Entertainment, SEVENTEEN berjumpa dengan Carats (sebutan untuk fans SEVENTEEN) Indonesia untuk pertama kalinya di tur jumpa fans Asia Pasifik. Kali ini, grup dengan tiga belas member tersebut menggelar tur dunia pertama mereka Seventeen 1st World Tour “Diamond Edge” in Jakarta pada Sabtu, 23 September di ICE BSD.

Konser dibuka dengan penampilan meriah dari ketiga belas member, Vernon, Wonwo, The 8, DK, Hoshi, Woozi, Hoshi, Dino, Seungkwan, Jun, Joshua, Mingyu dan S.Coups dengan membawakan lagu ‘Pretty U‘, ‘Beautiful‘ dan ‘Adore U‘. Para member menggunakan setelan jas yang berbeda warna pada setiap member membuat panggung konser malam itu sangat berwarna dan meriah. Seungkwan pun mulai menyapa para Carats Indonesia “Apa kabar, Jakarta?” sebelum kemudian para member memperkenalkan diri mereka di atas panggung. Antusias para Carats pun terus meningkat dengan dilanjutkannya penampilan SEVENTEEN dengan membawakan lagu ‘Still Lonely’, Very Nice‘, dan ‘Swimming Fool‘.

Selama konser berlangsung, member SEVENTEEN juga mengajak para Carats untuk bersenang-senang bersama. Interaksi yang dilakukan para member SEVENTEEN terhadap para Carats membuat suasana konser semakin gembira. SEVENTEEN membuat yel-yel khusus untuk Carats di mana ketika para member mengatakan “SEVENTEEN CARATS!“, para fans menjawab “Clap Clap Edge!” sambil bertepuk tangan. Para member juga mengajak para Carats untuk selfie bersama menggunakan kamera yang mereka bawakan sebelum kemudian pertunjukkan dilanjutkan dengan penampilan ‘Mansae‘ dan ‘Boom Boom‘.

Tak hanya lagu title saja yang dibawak seperti Kemeriahan panggung terus berlanjut dengan pertunjukkan dari masing-masing unit grup SEVENTEEN, yaitu Vocal Team, Hip Hop Team dan Performance Team. Vocal Team dengan syahdu membawakan lagu ‘We Gonna Make It Shine‘, ‘Don’t Listen Secretly‘ dan ‘Habit‘. Kemudian Hip Hop Team juga membawakan ‘언행일치‘, ‘ Check In‘, dan  ‘If I‘ membuat suasana panggung menjadi lebih panas dan heboh dengan rap mereka. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan luar biasa oleh Performance Team dengan lagu ‘OMG‘ dan ‘Highlight‘. Jun dan D8 juga melakukan dance performance dengan lagu ‘My I‘. Setelah masing-masing tim menunjukkan keahlian mereka, seluruh member kembali ke panggung membawakan ‘Crazy in Love‘, ‘Rock‘, dan  ‘Chuck‘.

Konser mulai ditutup dengan penampilan terakhir SEVENTEEN dengan lagu ‘Don’t Wanna Cry‘ dan video spesial dari SEVENTEEN di mana para member menyampaikan surat cinta mereka untuk para Carats. Berhasil membuat para Carats terharu, SEVENTEEN juga menampilkan encore dengan lagu ‘Shining Diamond‘ dan ‘Healing‘. Konserpun berakhir setelah para member pun curhat masing-masing akan perasaan terharu dan bahagia telah kembali lagi ke Jakarrta setelah setahun lamanya. Seventeen pun berjanji kepada Carats Indonesia bahwa mereka akan kembali lagi ke Jakarta di masa yang akan datang dan berharap Carat akan tetap terus memberi dukungan dan cintanya hingga selamanya. Sesi curhat diakhiri dengan pernyataan Scoups,”Karena kalian adalah kami, dan kami adalah kalian. Dan selamanya kami akan berikan musik yang terbaik untuk kalian. Aku cinta kalian.

Terima kasih SEVENTEEN atas penampilan yang luar biasa serta melepas rindu para Carats di Indonesia.

Terimakasih juga kepada MCP selaku promotor yang telah mempercayakan KWI sebagai salah satu media peliput.

Sampai bertemu di event berikutnya!

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: