Apa Yang Buat Hwang Minhyun Nangis Di Final ‘Produce 101 Season 2’?

Pada episode kedua WANNA ONE di “Happy Together Season 3”, Hwang Minhyun cerita tentang kesulitan NU’EST dan alasan yang membuat dirinya menangis di episode terakhir “Produce 101 Season 2.

Mengingat waktu debut NU’EST, Hwang Minhyun berkata, “Kami memulai debut pada tahun 2012. Saat itu, saya pikir kamj akan menjadi superstar setelah debut. Saya pikir setelah debut kami akan menjadi populer, mengadakan konser, dan bisa melakukan appun  yang ingin kami lakukan, tapi kami tidak dapat melakukannya karena itu sangat sulit.”

Hwang-Min-Hyun31-768x430Hwang-Min-Hyun21-768x429

Dia kemudian berbagi cerita yang memilukan tentang salah satu fanmeeting mereka. “fanmeeting para idol sangat kompetitif, jadi kami memilih peserta dengan undian acak. Kapasitas maksimal kami adalah 100, tapi hanya sekitar 50 sampai 70 orang yang datang. Dan ini adalah 4 sampai 5 tahun setelah debut kami.”

Karena rendahnya keberhasilan grup ini, anggota NU’EST tidak dapat menyuarakan agensi mereka, Pledis Entertainment, tentang keinginan untuk memiliki lebih banyak aktivitas. “Itulah sebabnya kami memutuskan untuk berpartisipasi dalam ‘Produce 101 Season 2,'” lanjutnya.

NUEST-768x428.jpg

Pada episode terakhir “Produce 101 Season 2,” banyak penonton yang memperhatikan bahwa Hwang Minhyun menumpahkan banyak air mata saat duduk di kursinya saat terpilih sebagai anggota WANNA ONE.

“Saya pikir setidaknya satu anggota NU’EST lainnya akan debut dengan saya [di WANNA ONE]. Tapi saya satu-satunya yang terpilih, dan tiga anggota lainnya duduk di depan saya sambil tersenyum. Saya merasa sangat menyesal dan memikirkan saat-saat sulit bersama kami jadi saya mulai menangis,” ungkapnya. ㅠㅠ

Hwang-Min-Hyun3-768x431.jpg

Banyak yang telah berubah untuk NU’EST sejak berpartisipasi dalam “Produce 101 Season 2.” Tidak seperti cerita Hwang Minhyun tentang rendahnya jumlah penggemar yang hafi di fanmeeting sebelumnya, 10.000 kursi untuk fanmeeting NU’EST W terjual habis hanya dalam tiga menit, dengan 25.000 orang membuat website penjualan tiket menjadi crash.

 

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: