Jinyoung GOT7 Cerita Tentang Film Pertamanya

Idol yang menjadi aktor selalu diminta pertanyaan yang sama, “Apakah Anda lebih suka berakting atau menari di panggung?”

Untuk Jinyoung GOT7, jawabannya selalu, adalah “Keduanya!” Idola yang mengambil peran film pertamanya dalam film, “A Stray Goat.” Dia telah terbukti statusnya sebagai aktor drama, seperti MBC “When a Man Loves” (2013), JTBC “My Love Eun Dong” (2015), dan SBS “The Legend of the Blue Sea” (2016). Karier aktingnya benar-benar dimulai dari KBS 2TV “Dream high 2” (2012), yaitu sebelum debut sebagai anggota GOT7.

GOT7-Jinyoung-3.jpg

Selama wawancara, Jinyoung berkata, “Aku adalah seorang peserta trainee di JYP Entertainment dan membuat debut akting saya melalui ‘Dream High 2’ Aku tidak ada pengalaman sebelumnya sebagai seorang aktor, dan aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan muncul di sebuah drama. Itu cukup mengejutkan. Saat itulah pertama kali aku mulai berpikir, ‘berakting adalah karir yang memikat.”

Ketika GOT7 mengambil istirahat satu tahun, Jinyoung mulai mengatur impiannya menjadi aktor. Dia berkata, “Saya menonton film sendiri, belajar akting dan mengambil pelajaran berakting.” Dia menambahkan bahwa film yang mendatang berarti banyak bagi dia, bukan hanya karena itu adalah peran utama pertamanya dalam sebuah film. Dia mengatakan bahwa ia memiliki banyak kesamaan dengan karakternya, Min Sik. Jinyoung berkata, “pada dasarnya, aku harus terlibat dalam kehidupan sosial dari ketika saya masih seorang peserta pelatihan. Aku ingat aku akan bertemu orang-orang untuk pertama kalinya dan memberi mereka senyum canggung. Min Sik mengingatkan saya pada diri saya ketika saya pertama kali mulai sebagai trainee pada JYP Entertainment. Juga, saya harus mentransfer sekolah dari Jinhae ke Seoul [sama seperti bagaimana Min Sik harus mentransfer sekolah]. Bahkan sekarang, aku akan berbicara dalam dialek ketika aku sedang terburu-buru.”

GOT7-Jinyoung-21.jpg

A Stray Goat”benar-benar terletak di Provinsi sama seperti Jinyoung berasal. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi dia untuk menampilkan dialek kampung halamannya. Namun, karena Min Sik adalah seorang mahasiswa yang transfer dari Suwon, Jinyoung akhirnya menjadi aktor hanya di set yang tidak berbicara dialek. Dia tertawa dan berkata, “Aku harus berusaha keras untuk tidak menggunakan dialek. Itu sulit menjadi satu-satunya orang yang harus melakukan itu. Rasanya seperti ketika pertama kali aku pindah ke Seoul.”

Jinyoung harus syuting film dan melakukan kegiatan promosi untuk GOT7 pada waktu yang sama. Pasti sibuk mencoba untuk melakukan keduanya sekaligus. Tapi ia memiliki pandangan yang positif pada situasi ketika ia berkata, “ini adalah suatu kehormatan untuk dapat melakukan keduanya pada waktu yang bersamaan. Aku senang untuk dapat berakting dan bernyanyi. Aku sangat berterima kasih.”

Dia menyimpulkan dengan, “mungkin ini terdengar aneh, tetapi tidak berlangsung selamanya. Aku ingin melakukan sebanyak yang aku bisa ketika aku diberi kesempatan. Kemudian, aku mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal-hal seperti ini bahkan jika aku ingin melakukannya. Tubuh ku tidak dapat menjaga [dengan antusiasme saya]. Seperti ketika orang mengatakan, ‘Anda harus terus mendayung saat anda di dalam air.’ anggota lainnya juga banyak memberitahu masukan satu sama lain. Kami mencoba untuk bersyukur atas segala sesuatu, bahkan hal-hal kecil.”

GOT7-Jinyoung.jpg

 

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: