Serunya Ji Chang Wook Mencari Keadilan Di Screening Film Fabricated City

ig

Senin (27/01) malam kemarin, telah dilaksanakan screening film terbaru Ji Chang Wook, “Fabricated City (조작된 도시)”, di STARIUM CGV Grand Indonesia, Jakarta.

“Fabricated City” berhasil menduduki top box office, dan perolehan penonton menembus lebih dari dua juta orang di negara asalnya Korea Selatan. Film ini disutradarai oleh Park Kwang Hyun, yang sukses dengan film “Welcome To Dokmal” (2015), serta berhasil meraih berbagai penghargaan untuk film tersebut. Diantaranya Audience Awards hingga Best Director. Selain Ji Chang Wook sebagai sang pemeran utama, film ini juga dibintangi oleh Shim Eun Kyung (Miss Granny) dan Ahn Jae Hong (Twenty).

“Fabricated City” bercerita tentang seorang gamer bernama Kwon Yu (Ji Chang Wook), yang setiap harinya dihabiskannya dengan bermain game online di warung internet. Pada suatu hari, ia ditangkap dengan tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan, setelah mengembalikan sebuah ponsel yang tertinggal di warung internet langganannya. Kwon Yu yang merasa dituduh untuk kejahatan yang tidak dilakukannya pun berusaha mencari keadilan dan membersihkan namanya, dengan bantuan teman-teman online-nya.

Sepanjang film, para penonton akan banyak disuguhkan adegan action penuh ketegangan, yang dibalut dengan cyber crime yang menarik. Berbagai teknologi canggih yang ditampilkan pun tak luput akan membuat decak kagum para penonton. Walaupun film ini ber-genre actiontetap ada beberapa adegan yang bisa mengundang tawa, sehingga bisa sedikit membuat santai ditengah aksi-aksi menegangkan.

Acara screening “Fabricated City” malam kemarin, dilakukan di STARIUM, yang merupakan auditorium baru di CGV Cinemas. STARIUM merupakan auditorium terbesar dengan kapasistas 500 kursi, dan layar termegah dengan sudut pandang maksimal berukuran 22,3 x 12,5 meter. Tidak hanya dilengkapi layar terbesar, STARIUM di Grand Indonesia juga dilengkapi sistem audio terdepan dari Dolby, yaitu Dolby Atmos. Dolby Atmos adalah teknologi audio yang dapat menciptakan suara secara kaya, detail dan dalam, serta samggup menyebarkan suara ke seluruh penjuru auditorium secara menyeluruh. STARIUM juga memiliki 4K laser projector sehingga dapat ciptakan gambar yang nampak lebih jernih, tajam, dan lebih detail dengan resolusi 4K. Dapat dipastikan, menonton “Fabricated City” di auditorium ini menjadi jauh lebih seru dibandingkan di tempat lain~^^

Terima kasih kepada CB International Pictures dan CGV Cinemas untuk screening film yang sangat menakjubkan. Untuk teman-teman Kwavely, bisa menikmati aksi keren Ji Chang Wook di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex mulai tanggal 1 Maret 2017!^^b

img_20170227_185843

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: