BTS Curhat Tentang Kehidupannya Dan Ucap Terima Kasih Untuk Army

Majalah @Star1 telah mengungkapkan wawancara dan pemotretan dengan boygroup yang hits, BTS!

Saat ini BTS sibuk dengan tur Asia mereka, para anggota mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur mereka karena mampu menyapa fans luar negeri lagi melalui kesempatan ini. Jimin mengatakan, “Aku selalu bersenang-senang dan merasa senang di atas panggung. Aku bisa merasakan bahwa banyak orang yang mendukung kami melalui tur ini dibandingkan dengan yang terakhir. Aku pikir itu berarti kita harus lebih kerja keras dan terus meningkatkannya.”

BTS-2

Jungkook menambahkan, “Aku selalu gugup dan bersyukur setiap kali aku naik keatas panggung. Sulit pada saat-saat ketika kita melakukan koreografi yang sulit tetapi ketika konser berakhir penonton akhirnya memberi kita kekuatan lebih.”

Jungkook

Mereka juga berbicara tentang perjalanan singkat ke Eropa pada Mei lalu. Suga komentar, “Aku benar-benar gembira karena itu adalah pertama kalinya para anggota pergi berlibur bersama-sama. Kami memiliki banyak pengalaman menyenangkan di sana, mungkin aku tidak akan pernah bisa pergi ke sana dalam seluruh hidup aku.”

J-Hope mengatakan, “Kami pergi dengan konsep anak muda 20 tahun di perjalanan backpacking, tapi itu seperti liburan dengan teman-teman dekat menikmati masa2 muda. Kami melihat banyak atraksi wisata yang baik melalui kegiatan yang kami rencanakan diri kita sendiri. Kami meringkuk, mengambil foto, dan mengadakan pesta barbecue kecil juga.”

Jimin

Selama wawancara, BTS juga bercerita bagaimana perasaan mereka tentang mengakhiri trilogi “The Most Beautiful Moment in Life” dan sukses besar dengan itu. Jimin mengatakan, “Kami mampu mendapatkan tempat pertama untuk pertama kalinya dan tampil di Stadium yang kita impikan. Ini sesuatu untuk disyukuri lagi dan lagi.”

Suga

Suga menunjukkan sisi filosofisnya, “Aku pikir jika ada sebuah awal, juga ada akhir. Secara pribadi, aku pikir itu akan menjadi album yang  tidak akan pernah aku lupa untuk sisa hidupku. Kami akan kembali dengan musik dan konsep yang lebih baik untuk dapat mengucapkan selamat tinggal pada The Most Beautiful Moment in Life dengan indah”

BTS-3

Para anggota juga mengungkapkan perasaan mereka mengenai tekanan yang diraih dari kesuksesan trilogi “The Most Beautiful Moment in Life“. Suga mengaku, “Aku pikir tidak ada saat-saat ketika aku tidak merasakan tekanan itu. Aku pikir kita harus selalu memberikan musik yang lebih baik daripada yang terakhir. album berikutnya dan yang selanjutny adalah album yang penting bagi kami dan kami bekerja keras untuk membuatnya lebih baik.”

Rap-Monster-Jungkook-Suga

Demikian juga, J-Hope mengatakan, “Tekanan besar. Ini adalah kebohongan kalau mengatakan tidak ada. Namun, semua album seperti itu. Kami telah memproduksi album kami penuh dengan cerita kami dan aku pikir banyak orang akan suka mendengarkan musik yang sesuai dengan gaya unik di masa depan juga. BTS yakin kita akan menerima kasih sayang!”

Rap-Monster

Para anggota juga berbicara tentang lirik yang jujur tentang bagaimana sorak-sorai dan tepuk tangan tidak akan menjadi milik mereka selamanya di “Young Forever.” Rap Monster mengatakan, “Aku sering berpikir tentang masa depan. Dulu aku berpikir tentang apa yang bisa aku kehilangan daripada apa yang aku bisa peroleh, jadi aku punya banyak masukan tentang bagaimana aku tidak menikmati hal-hal pada saat yang seharusnya. Aku merasa seperti aku menjadi pria dewasa yang lebih berhati-hati karena aku tumbuh berpikir tentang kehilangan pertama kalinya.”

J-Hope

J-Hope komentar, “Sama seperti lirik, kita tahu sorak-sorai penonton dan tepuk tangan tidak akan untuk selamanya. Namun, kami tidak khawatir karena itu hanya lirik. Kita cenderung untuk berbagi keprihatinan sepele kami satu sama lain. Kami berbagi kepercayaan konsisten berkomunikasi dan naik bersama-sama.”

Jin1

BTS kemudian membahas tentang impian debut mereka yang telah menjadi kenyataan. Jin menjawab, “Ini di luar harapan. Jujur, aku tidak memprediksi bahwa kami akan menerima banyak cinta dari begitu banyak orang. Kadang-kadang aku berpikir tentang suatu hal tiba-tiba sebelum tidur. Aku sangat senang bahwa kami menerima Cinta dengan jumlah besar.”

Para anggota juga berbicara tentang mata pelajaran yang sulit seperti memiliki perbedaan pendapat tentang musik dan kekhawatiran individu. Suga mengatakan, “Kami mencoba untuk menemukan landasan bersama melalui berbicara antara diri kita sendiri untuk setiap kekhawatiran. Kami adalah manusia sehingga masalah yang tak terelakkan tapi kita cenderung untuk dapat memperbaikinya dalam satu hari melalui percakapan. Semua dari kita tahu bahwa kita masing-masing sangat penting untuk satu sama lain.”

V

V mengungkapkan, “Aku pernah berdebat dengan Jimin. Kami berdebat hal-hal yang benar-benar kecil tapi menyelesaikannya segera mungkin.”

Jimin-J-Hope1

Jimin juga berbicara tentang hubungan BTS dengan Big Hit Entertainment dan produser Bang Si Hyuk dan mengatakan, “[Bang Si Hyuk] membuat upaya untuk berkomunikasi dengan kami sehingga ia berbagi banyak cerita. Aku pikir direkturpada umumnya nyaman namun tidak nyaman. Kami dekat tapi kadang-kadang sulit karena dia memiliki kekuatan yang kuat. Aku belum pernah ke perusahaan lain selain Big Hit, tapi itu benar-benar sebuah perusahaan yang terasa seperti sebuah keluarga. Dari direktur sampai semua karyawan, mereka adalah orang-orang kita syukuri yang bekerja keras untuk mengurus semua seniman.”

Selanjutnya, Suga komentar, “Dia adalah gaya untuk membiarkan kita melakukan apa yang kita inginkan. Dalam kasus judul lagu yang sulit karena harus tetap enak di telinga Anda dan melodi harus baik, tapi kami menerima banyak nasihat yang baik tentang memproduksi lagu sejak kami trainee. Namun, ia tidak menyentuh trek B-side dan Mixtapes. Dia rasional dan tidak memaksa. Sudah tujuh tahun sejak aku masuk Big Hit, tapi aku memiliki keyakinan bahwa ia memiliki lebih dari suasana keluarga dari perusahaan lain.”

Jimin-J-Hope-1

BTS juga komentar tentang tumbuh dari yang anak laki-laki dan harapan mereka untuk masa depan serta momen paling indah dalam hidup. J-Hope mengatakan, “Pertama-tama, tujuannya adalah untuk tetap bersama selamanya. Aku berharap untuk mencapai hasil yang lebih berharga melalui tujuh dari kita saling menempel. Mimpi aku adalah bagi kita untuk memenangkan Daesang (hadiah teratas) dan diakui secara global. Aku tahu kita masih memiliki banyak kekurangan. Setiap orang memiliki banyak ambisi mengenai musik jadi aku ingin bekerja lebih keras untuk mencapai tujuan kita.”

V-Jin

Jin tertawa dan mengatakan, “Jujur, aku tidak pada usia yang disebut anak laki-laki ketika kami debut. Aku ingin kami menjadi tim yang tidak berubah di atas panggung meskipun semakin tua.”

Jimin juga membahas fakta bahwa nama kelompok mereka termasuk kata ‘boys’ di dalamnya. Dia mengungkapkan, “Kami telah berbicara tentang pengambilan kata ‘sonyeondan’ (boy scouts) dan memperkenalkan diri sebagai hanya ‘bangtan’ (bulletproof). Aku pikir memperkenalkan diri dengan nama bahasa Inggris kami BTS akan baik-baik saja juga. Sebelum memulai debut para anggota menginginkan konser di Gymnastics Stadium dan penghargaan Daesang sebagai tujuan kita. Kami memenuhi tujuan konser kami baru-baru ini, sangat beruntung. Karena Daesang adalah penghargaan terbesar penyanyi bisa mendapatkannya, aku berharap kami bisa mendapatkannya setidaknya sekali. Kami secara konsisten bekerja untuk menjadi penyanyi yang cocok untuk penghargaan itu.”

Jungkook-Jimin

Setiap anggota kemudian memberi pesan ke sesama anggota mereka serta untuk fans mereka, ARMY:

Rap Monster: “Sekarang kami dapat menikmati hal-hal bersama-sama lebih daripada menderita. Aku berharap bahwa para anggota akan memiliki banyak hal untuk tersenyum di masa depan juga. Fans sangat berharga yang membuat aku ingin terburu-buru di ruang kerja setiap pagi ketika aku bangun meskipun aku kadang patah semangat saat bekerja.”

Suga: “Kami adalah pekerja keras dan banyak melakukan penelitia , ke titik yang membuat Anda bertanya-tanya bagaimana mungkin ada orang-orang yang secara konsisten tumbuh dan maju. Ini adalah berkat yang besar yang didapat bersama teman-teman. Juga, ARMY adalah alasan keberadaan kita. Aku pikir BTS mampu bersinar karena kami memiliki penggemar. Aku berharap untuk membayar [penggemar] dengan musik yang lebih baik. ”

J-Hope: “Aku berterima kasih kepada ARMY dan anggota yang telah menderita selama tiga tahun bersama-sama. Dan Big Hit juga hit, hit! Mari kita semua mengumpulkan kekuatan kami, bekerja keras, dan menjadi lebih bahagia. Your life is a hit.”

Jin: “Aku sebenarnya tipe orang ‘tsundere’ (dingin pada di luar hangat di dalam), jadi aku tidak pandai merawat orang-orang di sekitarku. Aku berterima kasih kepada anggota yang telah menyesuaikan satu sama lain dan rukun meskipun tidak tahu sama lain sama sekali pada awalnya dan pasti memiliki beberapa hal yang tidak sesuai dengan baik satu sama lain. Aku lebih senang hari ini berkat memiliki ARMY dengan siapa kita bisa berbagi kebahagiaan kita. Aku ingin selalu memberikan kabar baik dan aku mendukung masa depan kalian juga.”

V: “Aku bersyukur dan bangga untuk anggota kami yang kurang tidur dan bekerja keras untuk memperbaiki diri. Aku selalu bersyukur untuk ARMY. Aku harap aku mengerti karena kulitku sedikit berubah karena syuting drama di bawah terik matahari.”

Jimin: “Kami telah hidup bersama untuk waktu yang sangat lama, tapi aku ingin hidup bersama untuk waktu yang sangat panjang di masa depan juga. Setiap anggota adalah orang penting dalam kehidupan semua orang. Tiga tahun dapat dianggap sebagai pendek atau lama; Aku juga berterima kasih kepada ARMY yang tinggal di samping kita meskipun itu tidak mudah. Aku ingin tinggal dengan kalian untuk waktu yang sangat lama juga.

Jungkook: “Aku punya banyak kekurangan ketika saya masih trainee tapi semua hyung membantuku dan mengajari aku banyak hal. Aku berterima kasih kepada hyung yang selalu terlihat keren dan membuat aku tidak mau ketinggalan. Aku akan bekerja keras sampai hari aku bisa mengejar mereka. ARMY adalah sesuatu yang aku tidak bisa hidup tanpanya. Aku selalu bersyukur dan akan memiliki mereka berjalan hanya pada jalur bunga (jalur indah).”

Para anggota juga berbicara tentang perannya masing-masing, rencana mereka di masa depan, dan banyak dalam wawancara penuh.

Jimin-1Jin-1Jungkook-1V-1V-Jin-1

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: