Barang-barang Organik Miliknya Diambil, Ini Reaksi Jackson GOT7!

GOT7-Jackson-800x417Jackson GOT7 tidak percaya bahwa seluruh barang-barang organik miliknya diambil pada episode terbaru ‘Real Men 2‘.

Pada episode 22 Mei lalu, seorang instruktor melakukan inspeksi terhadap barang-barang yang dibawa oleh para member. Saat inspeksi tersebut, Jackson diberitahu bahwa barang-barang organik kesayangannya tidak diperbolehkan dan akan diambil.

Ketika sang instruktor memeriksa barang-barang Jackson, ia menemukan sekotak teh hijau, dan mengatakan,”Apakah kamu tidak tahu bahwa segala makanan tidak boleh dibawa?” Jackson pun hanya diam tanpa kata-kata.

BamBam kemudian mengatakan,”Apakah hal itu berlaku juga untuk bubur kubis?” Instruktor pun menjawab,”Ya, semua harus diserahkan.” Kemudian, Jackson mengatakan,”Aku minta maaf.

Screenshot_20160522-234833Jackson kemudian terkejut ketika instruktor juga mengatakan bahwa semua member harus menyerahkan semua perlengkapan mandi karena akan ada perlengkapan mandi yang disesiakan untuk mereka.

Jackson pun bertanya,”Odol.. milik sendiri.. Apakah aku tidak diperbolehkan menggunakan odol milikku?” Instruktur pun hilang kesabaran dan menjawab,”Apa kamu tidak dengar bahwa semuanya akan disediakan, jadi odol dan sikat gigi (milik sendiri) tidak diperbolehkan?Screenshot_20160522-234939Screenshot_20160522-234934Jackson bergumam,”…tapi kudengar-dengar…”

Saat wawancara, Jackson menjelaskan,”Odolku juga organik… Namanya madu organik. Mistku juga organik.” menjelaskan betapa sedihnya barang-barang organiknya harus diambil.Screenshot_20160522-235102

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: