Suho EXO Curhat Tentang Hidupnya Sebagai Mahasiswa Yang Berpengaruh Karir Aktingnya

Tanggal 21 Maret, Suho EXO, salah satu aktor utama dari film “Glory Day,” duduk untuk wawancara dengan outlet berita Korea Telivisi.

Suho akan membuat debutnya berakting melalui film “Glory Day.” Dalam produksi ini, ia berhasil melucuti semua pemborosan ia menggambarkan di atas panggung untuk memainkan peran Sang Woo.

Dia bercerita tentang bagaimana perasaannya ketika ia diterima di jurusan akting di Korea National University of Arts ketika ia masih trainee SM Entertainment. Dia menjelaskan, “Ketika saya berada di tahun terakhir saya sekolah, aku menyakiti kaki saya sambil mempersiapkan untuk debut. Saya pikir saya cukup tertekan bahwa saya tidak bisa menari, dan akting. Pada saat itu, saya menerima surat penerimaan saya ke universitas itu seperti sinar cahaya yang dikirim dari langit. ”

Suho juga berbicara tentang bagaimana dia menjalani hidupnya dengan penuh semangat ketika dia berusia dua puluh, dan hampir sama sibuknya seperti dia sekarang dengan jadwal EXO. Dia menjelaskan, “Saya akan pergi ke sekolah, bahkan pada akhir pekan, dan setiap malam saya juga harus pergi ke kantor (SM) untuk berlatih. Karena saat-saat yang melelahkan, saya menemukan iman dalam diri saya, menyadari bahwa aku bisa bertahan dari apapun karena saya sudah mengatasi hal ini. ”

Namun, karena debutnya yang akan datang di EXO, sayangnya Suho harua membuat pilihan untuk drop out. Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya saat itu, serta apa akting berarti baginya, ia berhenti sejenak, hati-hati memilih kata-katanya.

Suho mengatakan, “Berakting penting. Bagi saya, itu adalah keinginan dan cara yang baik untuk meredakan emosi saya. Aku bisa melakukan hal-hal yang saya tidak bisa melakukan, atau belum mampu dilakukan di kehidupan nyata, melalui akting. Juga, saya dapat secara tidak langsung menyampaikan emosi saya ke penonton ketika saya bertindak,” mengekspresikan semangat untuk bertindak.

“Glory Day” adalah ย yang berbicara tentang bagaimana waktu berhenti untuk empat orang teman yang pergi berlibur pertama mereka bersama-sama, hanya untuk mengingat hari itu selamanya dengan penyesalan. Tahun lalu, film ini diundang ke bagian Panorama dari Busan International Film Festival ke-20. Produksi ini juga merupakan film panjang pertama dari sutradara Choi Jung Yeol, yang memenangkan penghargaan di Blue Film Awards Dragon dan Daejong Film Awards untuk film pendek, “Nagging,” yang dirilis pada tahun 2008. “Glory Day” akan akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 24 Maret.

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: