Jackson GOT7 Sangat Kagum Dengan Ibu nya BamBam di “Where is My Friend’s Home?”

Jackson GOT7 menunjukkan rasa hormatnya pada Ibu-nya BamBam pada episode terbaru JTBC “Where Is My Friend’s Home?”

anggota cast (Yoo Se Yoon, Mikael, Alberto, BamBam, dan Jackson) melanjutkan petualangannya di Thailand. BamBam yang dibesarkan di Thailand, mengundang semua orang ke rumahnya untuk makan malam.

Ketika mereka sedang makan, Jackson tidak bisa menahan untuk mengungkapkan rasa hormatnya terhadap Ibu-nya BamBam setelah mendengarkan cerita darinya. “Saya merasa sangat kagum, bahwa Ibu-nya BamBam telah mendidik, menjaga empat anak seorang diri.” Dia menjelaskan kepada anggota lainnya, “ayah BamBam sudah lama meninggal dunia”

Semua orang langsung tertuju pada BamBam, mereka mengatakan rasa duka atas kehilangannya. “Aku baik-baik saja sekarang,” kata BamBam sebagai balasan.

Ibu-nya BamBam kemudian bercerita tentang pengalamannya, “Saya tidak pernah membayangkan bahwa ia akan meninggalkan kita seperti itu. BamBam berumur tiga tahun pada saat itu,” dan menjelaskan bahwa Ibu-nya BamBam mengurus keluarganya sendirian sejak saat itu.

๏ฟผbambam-1.png

Dalam wawancara terpisah, Ibu-nya BamBam mengekspresikan cintanya yang tulus dan rasa syukur untuk anaknya. “Dia adalah anak yang benar-benar mencintai keluarganya. Saya pikir dia bekerja keras sekarang untuk memungkinkan keluarga kita untuk hidup lebih nyaman. ”

Merasa kasihan mengirimkan BamBam ke Korea pada usia muda, dia mengatakan, “Anak-anak seperti dia harus bermain-main dengan teman-teman mereka, tetapi dia tidak memiliki kenangan masa kecil seperti itu.”

“Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih kepada BamBam. Berkat dia, keluarga kami dihormati dan dicintai oleh orang-orang. Dan aku juga harus bertemu dengan semua teman yang dicintai-nya,” akhirnya dia berterima kasih pada anaknya atas segalanya.

bambam-mother.png

Advertisements

Comments

  1. Dear,

    Just look at that interesting stuff, I love it! I think you’re going to like it too, take a look here http://kypria.brooksarchives.info

    Rushing, raniemenggila

  2. Merinding q saat ibunya bilang ‘karenanya kami di kasihi semua orang’

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: