Siapakah Dibalik Nama ‘AOA Cream’?

20160220115403445035001_20160220115452_01

Pada wawancara baru-baru ini, subunit grup AOA, yaitu AOA Cream memberitahukan siapakah dibalik nama unit subunit grup mereka.

Chanmi menjelaskan asal mula nama ‘AOA Cream,”Sebelumnya agensi kami memberikan beberap nama usulan, tapi kami tidak menyukai satu pun dari nama-nama tersebut. Yuna unnie kemudian mengusulkan sebuah nama, dan pertama kali aku mendengar kata ‘cream’, aku rasa kata tersebut menggambarkan image cute dan sexy. Banyak sekali tipe dari ‘cream’ seperti ice cream, whipped cream, BB cream, dan sebagainya. Aku rasa, jika kami pilih cream sebagai nama kami, maka kami bisa melakukan berbagai konsep.”

Mereka kemudian menambahkan,”Agensi kami tadinya menginginkan nama AOA Rose. Tapi kami rasa nama tersebut bersifat terbatas dan memiliki stereotip sebagai lambang perepuan.”

Mengenai kegiatan mereka sebagai AOA Cream, mereka mengatakan,”Kami sepertinya akan promosi sekitar 3-4 minggu. Agak mengecewakan, tapi ini bukanlah unit yang hanya aktif satu kali saja, kami akan kembali lagi dengan sesuatu yang baru. Jika kami memilih konsep yang unik dan berbeda di kesempatan berikutnya, maka kami akan menunjukkan berbagai sisi dari kami bertiga.

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: