UEE Curhat Tentang Perannya Menjadi Ibu Tunggal di “Marriage Contract”

uee.jpg

Bulan lalu, Drama terbaru MBC “Marriage Contract” mengadakan pembacaan naskah pertama. Pada 19 Februari hari ini, MBC merilis adegan pertama Uee saat berakting bersama dengan wawancara singkat dengannya di set.

“Marriage Contract” akan menjadi proyek pertama di 2016 drama Uee sejak terakhir dia dengan SBS di “High Society.” Uee memerankan karakter ibu tunggal bernama Kang Hye Soo yang kehilangan suaminya dalam kecelakaan dan juga berakhir dengan asumsi hutangnya. Meskipun hari-harinya selalu kesulitan, Hye Soo adalah karakter positif yang selalu berjuang untuk anak perempuannya.

Dalam peran barunya, Uee berkomentar, “Hye Soo adalah seorang ibu tunggal yang melewati kesulitan sehari-hari untuk putrinya Eun Sung. Aku khawatir tentang fakta bahwa ini akan menjadi pertama kalinya saya menjadi ibu tunggal dan itu adalah bagian yang canggung bagi saya. Itu sebabnya saya memiliki banyak percakapan dengan sutradara Kim Jin Min dan menerima saran. Dia menciptakan suasana alami di set agar tetap sepenuhnya benar sesaui perasaan, dan saya mampu untuk syuting dengan nyaman karena arah yang jelas ketika menarik keluar perasaan ini. ”

Uee melanjutkaan, “Meskipun Hye Soo biasanya lembut dan halus, ada saat-saat ketika dia menjadi marah untuk melindungi putrinya. Saya pikir ada orang yang berbeda dalam diriku yang muncul ketika saya harus melindungi seseorang yang saya cintai. Semakin saya  tenggelam dalam peran Kang Hye Soo, semakin aku merasa bahwa peran dan kenyataaan menjadi sama. ”

Dia kemudian berkomentar tentang Shin Rina, yang bermain sebagai putrinya Eun Sung di dalam drama. Dia berkata, “Saya sangat khawatir karena ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan anak-aktris dan Eun Sung adalah karakter yang saya selalu menjadi pendampingku dengan dari awal sampai akhir. Aku sangat lebih berhati-hati karena dia adalah seorang cewek. Kita sekarang sangat dekat karena kami menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain. Ada adegan di mana aku menangis dan dia datang untuk menghapus air mataku. Setelah itu, kami menjadi jauh lebih dekat. Kami menghubungi satu sama lain bahkan ketika tidak ada syuting.”

Advertisements

Comments

  1. Dear,

    I couldn’t find some products so I chosen to ask for your help, some tips about what I’m looking for http://www.10xconsultation.com/cover.php?UE9jb21tZW50K3poZDlvajdvbGVmXzZsODBpdzdydnBiaUBjb21tZW50LndvcmRwcmVzcy5jb20-

    My best to you, Mark Wolff

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: