Kerja Profit Saat Wajib Militer, Rapper Swings Minta Maaf

swings_1452658532_af_org

Pada bulan September 2015, rapper Swings secara resmi dikeluarkan dari wajib militer karena mengalami gangguan mental. Saat itu, ia mengatakan,”Sampai waktu wajib militer saya habis, saya hanya akan fokus untuk sembuh dan tidak akan melakukan aktivitas apapun yang bersifat komersial.

Akan tetapi, pada awal bulan ini, Swings tertangkan tengah melakukan aktivitas komersial (bersifat profit) dengan mengajarkan rap. Pengajaran rap yang ia berikan diiklankan oleh agensinya, Just Music.

Pagi ini, pada siaran Ustream, Swings meminta maaf atas perbuatannya. Ia mengatakan,”Baru-baru ini saya pindah rumah namun saya tidak memiliki uang yang cukup.
Swings menjelaskan mengenai hutang ibunya, dan karena itu ia tidak memiliki uang yang cukup di rekening banknya dan mengaku bahwa ia dalam keadaan finansial yang kurang.
Mengenai janjinya yang tidak akan lakukan aktivitas komersil, Swings mengatakan,”Saya ingin minta maaf“, dan mengakui bahwa yang ia katakan pada September 2015 adalah hal yang ia tidak pikir matang-matang.
Swings berjanji bahwa ia akan lakukan siaran gratis atau publik, tapi tidak akan lakukan penampilan atau promosi musik apapun yang bersifat profit. Mengenai pelajaran rap yang ia berikan, ia mengatakan,”Hal tersebut merupakan hal yang saya lakukan sejak dulu.

Bagaimana menurut kalian?

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: