Tes DNA Menyatakan Bahwa Kim Hyun Joong Merupakan Ayah dari Anak Mantan Kekasihnya

Kim-Hyun-Joong_1450670138_af_org

Hasil tes DNA antara penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong dengan anak dari mantan kekasihnya, menyatakan bahwa mereka memiliki hubungan ayah dan anak.

Media TV Report dikabarkan oleh SNU (laboratorium yang melakukan tes DNA), “Keduanya merupakan ayah dan anak secara kandung. Hasil yang ada melebihi standar batas untuk menentukan apakah orangtua memiliki hubungan dengan anaknya. Berbagai gen menentukan hasil dari tes ini.

Pihak dari mantan kekasih Kim Hyun Joong menyatakan bahwa indeks paternal dari hasil lab lebih dari 2.000.000 dan kemunngkinannya lebih dari 99.9999%, maka Kim Hyun Joong dinyatakan sebagai ayah dari anak tersebut. Bahkan jika terjadi mutasi pun, indeks paternalnya masih dalam 1.392.028,67, dan kemungkinannya masih berada pada 99,9999%.

Pengacara dari mantan kekasih Kim Hyun Joong mengatakan,”Selama 2 tahun tinggal bersama Kim Hyun Joong, Choi (nama mantan kekasi Kim Hyun Joong) telah hamil sebanyak 5 kali dan kami telah menyerahkan 66 bukti untuk gugatan. Kami juga menyerahkan bukti dari kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong. Tetapi, Kim Hyun Joong hanya mengumpulkan 23 bukti dan tidak menyerahkan bukti mengenai blackmail yang dilakukan. Saat pengadilan, Kim Hyun Joong menyerahkan 3 kasus keguguran kehamilan, aborsi, kelahiran, dan menolak 2 kasus aborsi dan keguguran lainnya. Mereka terus meminta bukti bahwa bayi yang telah diaborsi maupun yang telah keguguran merupakan anak dari Kim Hyun Joong

Pihak Choi menegaskan bahwa Kim Hyun Joong juga mengadakan konferensi pers yang tidak perlu dan permainan media, dan mengatkaan,”Tanpa bukti, Kim Hyun Joong membuat Choi seolah-olah menjadi seorang pemeras dan pemfitnah. Ia juga berkali-kali mengatakan bahwa anak tersebut bukan anaknya, dan Choi lah yang harus bertanggung jawab atas anak tersebut. Mulai sekarang, ia harus meminta maaf dan merefleksikan perbuatannya yang mencemarkan nama baik Choi, dan bertanggung jawab sebagai ayah dari anaknya serta melindungi hak anak dan ibu dari anaknya.”

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: