CEO Winning Insight M Meminta Maaf Karena Kekerasan Fisik Atas Ryu

kwi_ryu

Setelah pengumuman keluarnya Ryu dari MR.MR, Winning Insight M merilis pengumuman lain dalam menanggapi klaim Ryu di Twitter bahwa Ia telah disiksa secara fisik oleh staf.

Pada tanggal 6 Maret CEO Winning Insight M merilis surat kepada penggemar MR.MR di fan cafe:

“Ini adalah CEO Winning Insight M. Saya minta maaf untuk membuat khawatir dengan isu-isu mengenai Ryu.

Ada beberapa hal yang disebutkan Ryu, tapi kami akan meninggalkan hal itu kepada hukum pengadilan dan standar yang ketat untuk mereka membahas benar dan salah. Jika perusahaan atau saya telah melakukan sesuatu yang salah, maka kita akan menerima hukuman. Di sisi lain, jika sebaliknya, kami akan meminta [dia] untuk tanggung jawab.

Untuk saat ini, kita akan berbicara tentang serangan fisik yang semua orang ingin tahu dan khawatir. Prosesnya tidak akan saya bahas karena pikiran kita berbeda, tetapi dalam hal ‘file berukuran lenga’ yang Ryu jelaskan jauh berbeda dari file yang sebenarnya. File ini hanya setipis kertas, berkas vinil biasa yang tidak menimbulkan dampak apapun. Memang benar bahwa saya memukul Ryu dua kali dengan file ini.

Dan karena ini, Ryu mengajukan gugatan terhadap saya, CEO perusahaan. Gambar di bawah adalah file kertas yang dikonfirmasi sebagai bukti oleh polisi. Ryu kehilangan kesadaran, telinganya berdarah setelah terkena item berikut, dan Ia mengklaim bahwa itu adalah file berukuran sebesar lengan.

kwi_ryu2

Tentu saja, tidak peduli apa alasannya, itu salah untuk memukul orang lain dan saya sangat merenungkan tindakan saya. Saya juga akan diberikan hukuman lain sehubungan dengan situasi. Namun, saya tidak berpikir haknya untuk mengklaim bahwa file kertas vinyl dengan hanya dua makalah A4 di dalamnya adalah file besar atau senjata ketakutan.

Hal ini menyedihkan dan mengecewakan bahwa Ryu mengambilnta sejauh ini.
Saya juga ingin menambahkan karena tampaknya ada beberapa kesalahpahaman.

Ryu meninggalkan grup ‘MR.MR’ sendiri. Setelah serangan gugatan dengan Ryu, ibu Ryu datang ke perusahaan dan menyatakan bahwa Ryu tidak ingin terus mempromosikan dengan MR.MR, kemudian melanjutkan untuk memberi tuduhan pada CEO perusahaan, untuk penyerangan.

Bahkan setelah itu, dalam rangka untuk damai, kami meminta agar Ryu datang ke kantor; anggota staf perusahaan lain berusaha untuk membujuk sampai sekarang, tetapi karena Ryu tidak sesuai, perusahaan harus menulis pengumuman tersebut demi comeback MR.MR dan promosi masa depan mereka.

Saya berharap tidak ada lagi kesalahpahaman dan tolong jangan membesarkan spekulasi yang belum terbukti benar.”

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: