Agensi ZEST Mengklarifikasi Bahwa Korban Pelecehan Seksual Bukan Seorang Idol

kwi_zest

Sebelumnya, YTN melaporkan wanita ‘B’ menggugat anggota Zest ‘A’ untuk pelecehan seksual adalah seorang idola perempuan, membuat masyarakat melempar tebakan mereka sendiri tentang siapa ‘B’ itu. Sebagai tanggapan, perusahaan ZEST di Zenith Star Entertainment berbicara untuk mengungkapkan bahwa ‘B’ sudah tidak lagi melakukan promosi sebagai idola.

Pada tanggal 6 Maret, perusahaan mengatakan, “Kami mendengar ‘B’ adalah dari latar belakang idola. Namun, kelompoknya dibubarkan tanpa dipromosikan dengan baik. Dia telah menghentikan semua kegiatan sebagai selebriti.”

Hal ini juga telah mengungkapkan bahwa anggota ZEST ‘A’ lahir pada tahun 1996 sedangkan idola perempuan ‘B’ lahir pada tahun 1991. Ketika keduanya bertemu kembali pada bulan November, ‘A’ masih di bawah umur.

Zenith Star Entertainment terus tegas menyangkal tuduhan, berkomentar, “Memang benar bahwa keduanya bertemu tahun lalu. Namun, ‘B’ tiba-tiba digugat untuk pelecehan seksual setelah mereka berhenti melihat satu sama lain. Dia mengatakan bahwa dia adalah korban. Ini adalah situasi tidak masuk akal bagi kami.”

Comments

  1. Reblogged this on DEAR WORLD.

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: