Foto Profil Kakaotalk AOA Jimin adalah Corgi Milik iKON Jinhwan?

kwi_jimin jinhwan

Netizens telah ramai mendengar rumor kencan yang melibatkan AOA Jimin dan iKON Jinhwan, dan dalam pesan KakaoTalk baru-baru ini, Jimin tampaknya telah secara tidak sengaja mengkonfirmasi rumor tersebut.

Ketika berbicara mengenai penyelidikan, netizens Korea telah terbukti memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan. Pada gambar yang dikirim Jimin melalui KakaoTalk untuk penulis Mnet Unpretty Rapstar, penggemar melihat sesuatu yang menarik: gambar profil rapper AOA ini adalah seekor anjing corgi berbaring di atas bantal merah.

kwi_jimin jinhwan2

Setelah menjelajahi internet, penggemar juga menemukan gambar anjing corgi yang sama yang telah diposting oleh kakak Jinhwan di Instagram. Postingan tersebut telah dihapus.

kwi_jimin jinhwan3

Setelah membuat klaim berani bahwa keduanya berpacaran, penggemar cepat menyatakan bahwa keduanya pernah menarik kecurigaan karena pasangan ini sempat tertangkap berbelanja bersama pada satu kesempatan.

kwi_jimin jinhwan1

Selain itu, Jinhwan telah memperkenalkan dirinya sebagai “Seorang pria dengan suara yang bagus untuk didengarkan pada malam hari”, dan ketika Jimin ditanya mengenai tipe idealnya, rapper sekaligus leader dari AOA ini menjawab “Seorang pria dengan suara yang bagus untuk didengarkan pada malam hari.”

Comments

  1. bukannya tuaan jimin yak/? heuheu

  2. Jinan diam diam menghanyutkan ya..wkwk
    masih rumor loh ya, jd jgn gampang percaya dulu..

    misal pun beritanya bner jg gak masalah, they look good together..

    all the best for kakak jinan & my prettiest rapstar aja lah..

  3. laksmi valerika says:

    Jiaahh jimin enak banget pacaran sama bang jinhwan.😣😣 Gue juga mau gihh. Semangat jimin

  4. Mwoya~~~ mereka kenal dr mana coba? Itu beneran jinhwan?? Masa sih? Tau ah, mata ga bisa ngeliat jernih.😤😤😤
    Gue ga suka jimin, cukup males liat dia di unpretty rapstar 😕😕

    • Ga suka kenapa? Dia cantik berbakat and well manered. suka suka lo sih cuma gimana gt kalo lo gasuka dia cm garagara ginian

      • Sayang banget, dugaan chingu salah ☺ gue ga suka jimin dr unpretty rapstar. Bukan krn hal ini jd benci jimin. Gaada yg bilang jimin jelek kok. Jgn nambah”in cerita yah chingu~ 😉 lagipula ini baru rumor, kesian atuh jimin dibenci dr rumor scandal yg belum di konfirm 😀

      • haduh emg ga ada yg bilang dia jelek, gue bilang dia cantik mau ngasih tau aja, bukan berarti ada yg bilang dia jelek-______-

  5. Yeaaayy… my baby jinhwan ㅠ_ㅠ nih bocah blon debut aja udah ad scandal bginian :D… antara bahagia & sedih…intinya blum siap mental dgan tipe rumor bgini.. 😀 berharap double B n lainnya.. jangan ada rumor bgini.. cukup jinhwan aje dah..

    ♥♥♥“Seorang pria dengan suara yang bagus untuk didengarkan pada malam hari”♥♥♥

  6. I think they will be a cute couple. they’re so cute tgt. But i dont think ppl will think the same way. And jinhwan…he haven’t debuted yet. BUT THEY’RE SO CUTE TT___TT

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: