Park Min Young Tidak Peduli atas Kritik dari Publik Mengenai Dirinya yang Terlihat Jelek

kwi_park min young

Dalam sebuah wawancara dengan Star News, aktris Park Min Young berbicara mengenai pelajaran yang Ia ambil selama dua tahun absen dari dunia entertainment dan bagaimana Ia mengalami kritik keras tentang penampilannya di drama ‘Healer’

Dia mengatakan, “Saya pikir dua tahun absen adalah titik balik besar bagi saya, ini adalah waktu bagi saya untuk mengosongkan diri dan kesempatan untuk bercermin. Di masa lalu, bahkan jika tidak ada yang menekan saya, saya merasakan tekanan. Pada titik tertentu, akting menjadi kurang menyenangkan bagi saya, dan karena saya tidak dapat sepenuhnya membenamkan diri ke dalam karakter saya, saya merasa tidak puas dan kosong. Tapi setelah saya beristirahat dari akting dan melakukan refleksi diri, saya mulai menghargai dan mengalami keinginan [untuk akting]. Saat itulah saya melakukan drama ‘A New Leaf.'”

“Karena dua tahun saya mengosongkan diri, saya bisa benar-benar fokus pada akting tanpa pikiran apapun. Tidak pernah ada yang lebih menyenangkan [daripada akting]. Saya juga benar-benar melepaskan gagasan bahwa seorang aktris harus tidak peduli akan terlihat cantik atau tidak.”

Aktris ini mengacu pada perannya sebagai wartawan gagah dan berjiwa bebas di ‘Healer’, “Untuk pertama kalinya, saya ditinggalkan sendiri dan hanya berpikir tentang karakter. Dari gaya rambut untuk pakaian, makeup, dan fashion, saya sesuaikan segalanya demi karakter.”

Dia melanjutkan, “Karena [saya melakukannya tanpa memikirkan apapun], saya menerima cukup banyak komentar yang keras. Karena karakter saya tidak peduli tentang penampilan dan hidup sangat sibuk dan kasar, saya difilmkan dengan cara itu. Saya hanya tertawa saat membaca komentar berbahaya seperti, ‘Saya pikir dia cantik, tapi kecantikannya telah memburuk,’ ‘Saya tidak tahu bahwa dia jelek,’ dan ‘Apakah dia melakukan operasi untuk menjadi jelek?’.”

“Jelas, sebagai seorang aktris, itu bukan situasi yang ideal, tapi saya secara bertahap menyibukkan diri lebih dan lebih ke akting tanpa khawatir tentang sudut [syuting], semuanya dibebaskan dan menjadi nyaman. Melalui membiarkan pergi dari keinginan [tampil cantik], saya menjadi lebih bebas sebagai aktris, sampai-sampai saya bertanya-tanya mengapa saya tidak melakukan ini sebelumnya. Karena tubuh dan pikiran saya tenang, saya tidak memiliki pikiran yang tidak berguna. Akting menjadi menyenangkan, dan keinginan saya untuk bertindak semakin berkembang.”

Advertisements

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: