B.A.P dan TS Entertainment akan Melakukan Sidang Pertama di Bulan Maret

kwi_bap

BAP dan TS Entertainment akan melakukan sidang pertama mereka pada bulan Maret demi menemukan solusi pengadilan dan keputusan dalam perselisihan kontrak mereka saat ini.

Menurut Seoul Western District Courts pada tanggal 22 Februari, enam anggota BAP telah dijadwalkan untuk sidang pengadilan pertama mereka melawan agensi mereka, TS Entertainment, pada tanggal 13 Maret.

BAP mengajukan gugatan terhadap agensinya pada tanggal 26 November 2014 untuk pembatalan kontrak karena perlakuan tidak adil. BAP menyatakan bahwa kontrak mereka yang telah ditandatangani kembali pada tahun 2011 ternyata lebih menguntungkan pihak agensi dan merugikan anggota BAP, serta mengatakan atas perlakuan tidak adil hingga akhirnya memberi tuntutan untuk pemutusan kontrak. Menanggapi gugatan BAP, TS Entertainment membantah klaim perlakuan tidak adil dari artisnya dan klaim mengenai ‘slave contract.

Namun, Seoul Western District Courts menyatakan bahwa sidang 13 Maret mungkin ditunda karena perubahan terbaru dan transfer personil dalam pengadilan. Dengan departemen hakim utama yang bertanggung jawab atas kasus BAP menjalani pergantian, ada kemungkinan bahwa tanggal persidangan akan ditunda.

Kedua pihak BAP dan TS Entertainment telah menyatakan bahwa mereka berharap untuk hasil damai atas nama satu sama lain, namun mereka tidak bisa mengatasi konflik dan terpaksa menyerahkan ke sistem peradilan hukum.

Comments

  1. semoga B.A.P menang^^

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: