Bagaimana Akhir Perseteruan ZE:A Lee Hoon dan CEO Shin Joo Hak?

KWI_ZEA_LeeHoo(22)

Setelah sepanjang hari kemarin (21/09) ZE:A Lee Hoo terus mencurahkan isi hati yang selama ini dipendamnya mengenai Star Empire, serta sang CEO Shin Joo Hak, pada pukul 9.53pm KST, Lee Hoo mengatakan bahwa ia akan bertemu dengan sang CEO untuk membicarakan masalah mereka.

Pada pukul 01.57am KST dini hari (22/09), Lee Hoo kembali memposting serangkaian tweet dan menceritakan hasil pertemuannya dengan CEO Shin Joo Hak.

Aku telah berbicara dengan Presiden Shin Joo Hak. Telah diputuskan bahwa Star Empire akan dioperasikan olehku, oleh kami, sebagai perusahaan ZE:A. Aku berjanji pada kalian semua, bahwa ZE:’s Day akan datang. Ku katakan kalau aku akan merobohkan atau menyerapnya… sekarang adalah waktu untukmu menjaga kami.. Tapi… kenyataannya adalh…”

Akhirnya, Presiden Shin Joo Hak yang kehilangan segalanya dan ditinggalkan dengan kantong kosong.. Aku masih menyesalkan dan membenci Anda, tapi Anda adalah presiden kami selama 8 tahun. Anda adalah tanggung jawabku dan.. tanggung jawab itu.. Aku akan menerima cemoohan dari publik dan fans. Diriku dan Presiden Shin Joo Hak akan bertanggung jawab.. Kontrak telah dibalik, kami sekarang menerima 7 dan presiden menerima 3.”

Yang ingin ku katakan adalah, dengan kejadian ini, aku tahu banyak presiden dari agensi lain memiliki masalah dengan kontrak.. Aku akan menutup mulutku, jadi tolong perbaiki masalahnya dan perlakukan artis-artis kalian dengan lebih baik.. Aku akan membuat permintaan terakhir ini dengan sopan. Jika mereka dapat mendengar hatiku..”

Kami akan memulai kembali dari awal.. Letakkan semuanya dan pertimbangkan sayangku.. Aku dengan rendah hati meminta kau melakukannya satu kali lagi..”

Dan untuk semuanya, para fans, para reporter, yang membantu kami.. Terima kasih.. Terima kasih banyak untuk mengungkap kebenarannya. Untuk kalian semua yang membaca ini.. Atas nama ZE:A, para penyanyi, para aktor, para penari, orang-orang variety show, serta atas nama para senior, teman-teman, para junior, dan semua artis.. letakkan nama ZE:A dan namaku, Lee Hoo, dalam barisan. Aku ingin mengatakan pada kalian bahwa kami akan hidup dengan berani..”

Aku bukan pengecut.. Tapi aku akan diam untuk beberapa waktu. Aku akan memperhatikan.. Kepada semua presiden dan manajemen agensi, urus masalah kalian, perbaiki kesalahan kalian, minta maaf dan akuilah mereka.. Apa yang ku, apa yang kami inginkan adalah meletakkan semuanya dan raih hati para artis kalian..”

Jika hal seperti ini terjadi lagi di kemudian hari, industri hiburan ini, yang ku ketahui, yang ku lihat, yang kurasakan.. Tolong cam kan dalam pikiran kalian bahwa aku memiliki senjata yang akan membalikkan semua industri beserta pemimpinnya. Aku minta maaf karena menyebabkan masalah.. Dan sekali lagi terima kasih.. Karena kalian, kami menemukannya kembali.. Kata-kata harapan, mimpi, dan tujuan.. Terima kasih dan tolong jaga kami..”

Setelah menyelesaikan rangkaian tweet pertama, pada pukul 2.53am KST, Lee Hoon kembali memposting:

Dan ada beberapa orang yang salah mengerti.. Ini tentang internal ZE:A. Ini bukan tentang orang disekitar yang memisahkan uang.. Ketika aku terluka, aku tidak mendapat pembayaran selama 2 tahun.. Nol KRW.. Kami tidak memisahkan pembayaran.. Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi dan tetap diam.. Terima kasih..”

Tak selang beberapa lama, Lee Hoo kembali memposting:

Media membuatmu menjadi bahasan utama, dan juga membuatmu menjadi orang idiot dalam sekejap.. Aku tidak memperlihatkan padamu stimulasi apapun, dan sekarang ada cemoohan yang terjadi.. Semua sama saja. Orang-orang berkata, “Ia sama saja, pada akhirnya semua tentang uang”. Aku tidak akan memberikan perhatian pada pernyataan seperti itu. Bahkan saat aku kecil, aku tidak dipukul oleh ayahku..”

Aku adalah seorang pelajar yang memulai semua ini karena aku menyukai musik.. Tapi tingkatan dimana aku sekarang berada, menutup mulut tentang mendapat pukulan dan menyimpannya sendiri.. Semuanya, tolong aku untuk tetap diam.. Aku mohon pada kalian.. Maafkan aku. Sekarang, aku menghentikan perang ini dan kita akan bertemu kembali lain kali.. Aku sekali lagi berterima kasih dengan tulus..”

Ya, benar sekali. Aku akan meletakkan babak final. Karena aku laki-laki, karena aku pemimpin, sebagai perwakilan ZE:A, aku mendapat tamparan dari Presiden Star Empire, Shin Joo Hak. Itu bukan hanya sekali atau dua kali.. Ini seperti pernyataan yang jelas dan provokatif… Aku juga manusia, jadi jika aku hanya menginginkan uang, aku akan mengatakannya dari awal. Huft……………”

Dan tolong jangan salahkan member lain.. Mereka tidak salah, mereka anak-anak baik yang melakukan apapun yang diperintahkan.. Salahkan aku dan Presiden Shin Joo Hak.. Tolong pikirkn kembali mengapa seseorang harus melakukan hal ini dan untuk apa.. Aku mohon pada kalian. Jika aku melakukan hal yang salah, maka aku akan menerima hukumannya.”

“Maafkan aku dan terima kasih..”

KWI_ZEA_LeeHoo(4) KWI_ZEA_LeeHoo(5)

Comments

  1. After exploring a few of the blog articles on your site, I seriously like your way of blogging.
    I added it to my bookmark site list and will be checking back soon. Take a look at my web site too and let me know how you feel.

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: