Diingatkan Tentang Kris, EXO Lay dan Tao Teteskan Air Mata

kwi_lay tao

Lokasi syuting variety show Cina ‘Happy Camp’ telah menjadi lautan air mata ketika topik mengenai mantan leader dari EXO-M, Kris, dibahas kembali.

Dalam acara ‘Happy Camp’ tersebut, dilaksanakan wawancara untuk masing-masing anggota EXO. Ketika pertanyaan mengenai apa arti persaudaraan menurut masing-masing anggota, raut muka sedih yang otomatis muncul dari para anggota EXO tidak dapat terelakkan.

Anggota EXO-K, Baekhyun, menanggapi pertanyaan ini dengan positif, “EXO adalah keluarga, saya tidak akan bisa bertahan tanpa kehadiran mereka semua…”

“Baru-baru ini kami mengalami hal yang buruk, yang memberikan dampak besar bagi semua anggota” jawab salah satu anggota EXO-M, Lay. Anggota EXO-M yang lain, Luhan, melanjutkan “Bagaimana saya harus menjelaskan ini…”, berusaha untuk tetap menjaga profesionalitas.

Mendengar pertanyaan mengenai awal baru dari mulainya EXO sebagai 11 anggota disinggung, anggota dari EXO-M, Tao, yang dikenal sebagai anggota yang paling dekat dengan Kris memberi respon, “Ketika saya masuk ke ruang latihan, saya melihat para hyung berlatih dengan penuh semangat dan tetap tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa. Namun saya yakin di dalam hati mereka pasti terluka…” “Saya sangat bersyukur karena anggota yang lain tetap mau bertahan di EXO”

Anggota EXO-K, Kai juga memberi jawaban mengenai pertanyaan ini “Meskipun nanti kami tumbuh tua dan tidak bisa menari lagi dan lagu kami sudah tidak populer, kami ingin tetap dikenal sebagai EXO”

Leader dari EXO-K, Suho juga menjawab “Kami akan tetap bekerja keras, meskipun hanya tersisa 1 penggemar, asalkan Ia tetap memberikan kepercayaan pada EXO, kami akan tetap berusaha”

Ketika klip wawancara ini ditampilkan di lokasi syuting tersebut, Lay dan Tao tidak bisa menahan air mata mereka, membuat para penggemar yang berada disana juga menangis.

“Saya sebenarnya tidak ingin menangis di depan para penggemar. Tidak semua yang kami lalui bersama-sama itu mudah. Setiap saat adalah saat yang berharga, saya akan berusaha untuk tetap bertahan dan memberikan yang terbaik. Kami ini adalah sebuah tim…” katanya dengan air mata yang kemudian direspon dengan tepuk tangan dari para penggemar.

Sesi ini kemudian ditutup dengan slogan EXO, “EXO, saranghaja!” yang membuat suasa lokasi syuting semakin sentimental.

Advertisements

Comments

  1. sedih juga dengarnya apa lagi dengar komenan suho buat terharu walaupun aku bukan penggemar EXO “Leader dari EXO-K, Suho juga menjawab “Kami akan tetap bekerja keras, meskipun hanya tersisa 1 penggemar, asalkan Ia tetap memberikan kepercayaan pada EXO, kami akan tetap berusaha”

  2. ikutan nyesek

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: