Para Penggemar Teriaki EXO Baekhyun Sebagai “Pengkhianat” di SBS Inkigayo?

kwi_baekKurang beruntung bagi vokalis utama EXO, Baekhyun, yang baru-baru ini resmi mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan SNSD Taeyeon, yang juga merupakan salah satu pembawa acara di acara musik SBS Inkigayo. Pasalnya para penggemar yang mungkin merasa kecewa meneriaki sang idola dengan kata-kata yang tidak pantas didengar.

Meskipun saat acara berlangsung, Baekhyun beserta teman satu grupnya Suho tidak menyinggung-nyinggung perihal asmara Baekhyun dan Taeyeon, nampaknya tidak membuat para penggemar yang hadir disana tutup mulut begitu saja. Mendekati acara tersebut selesai, terdengar teriakan “배신자! 배신자! 배신자! (pengkhianat)” yang dipercaya ditunjukkan kepada EXO Baekhyun yang ditelusuri telah membuat kecewa para penggemarnya karena telah membodohi para penggemarnya karena berkencan dengan SNSD Taeyeon.

Baekhyun dan Taeyeon yang belum lama ini mengkonfirmasi hubungan asmara mereka diduga menggunakan akun instagram mereka untuk memberikan kode-kode bahwa mereka berdua berpacaran, selain itu diduga juga bahwa Baekhyun dan Taeyeon menggunakan barang-barang pemberian penggemar mereka untuk memberikan kode satu sama lain, belum lagi pernyataan Baekhyun yang mengungkapkan bahwa ia tidak akan berpacaran sebelum dirinya berusia 35 tahun membuat kecewa para penggemarnya. Belum lama ini, Taeyeon juga meminta maaf melalui akun instagramnya karena telah membuat para penggemarnya kecewa dan sakit hati karena berita perkencanannya dengan Baekhyun.

Berikut ini cuplikan videonya:

Comments

  1. hmmm. meskipun aq cemburu dengan hubungan mereka berdua. aq masih tetap dukung baekyeon. dia sama2 imoet nya. gue sebagai fansnya exo ingin sekali melihat bias nya jadi bahagia. aq doakan yg terbaik untuknya

  2. Gw sedih, walaupun aku udah bukan fans Baekhyun lagi, tapi aku tetep aja gak terima kalau Baekhyun pacaran ama Taeyeon. Gw gak kuat denger berita kek begini

  3. EHH,Yang kena skandal kan cuma baekhyun,kenapa lo pake bawa2 nama exo.
    kalo lo bawa2 exo,lo itu cuma merusak image nya exo,MIKIR DONG!!!

  4. snsd jablay says:

    MAMPUS LO EXO.!!!!!
    ARTIS BAU KENCUR AJA UDAH BIKIN SKANDAL… BESOK2 LAGI YA. CONTOH TUH SUNBAE LO SUJU TVXQ JARANG SKANDAL TAPI BERLIMPAH PRESTASI!!
    COBA DEH EXO MA SNSD DI TRAINING ULANG LAGI..SEKOLAH KEPRIBADIAN BILA PERLU!!

    • Apaan ya??Tenang ya semua–Kita para fans harusnya bijak-biarin, toh semua manusia juga akan punya pasangan kan!coba bayangin kalian yg digituin-masa pacaran terhalang fans-siapa yang merilis karir kok fans yg ribut,,, yg penting kan terbaik buat mereka–trus juga masalah exo apa exo ini exo gitu…exo bau kencur lah-ga usah saling men jelek kan a orang idola kita aja akur,damai fansnya aja lebay!!! Sok cari muka!fans satu random tu ga usah jelek 2 in fandom lain!

      • davina exotic & sone says:

        Setuju banget, knp sih banyak yg gk setuju ama hubungan baekyeon emang taeyeon ama baekhyun pernah salah ama kalian , kalian itu kalo fans harusnya setuju hubungan idolanya , gimana pun kita harus setuju ama hubungan mereka I LOVE BAEKYEON ♥

    • pliss klo ngomong tuh dijaga

    • tolong klau berpendapat tuh mikir dulu

  5. BaekViYeon says:

    yang buat artikel ini, siapapun loe, pasti benci sm hubungan BaekYeon. ngapain buat artikel klo cuma mau manes2in orang aja?! cih, gak usah lo buat artikel lagi tntang BaekYeon, NGERTI!!!!???

  6. sabar ya baekyun,ada hikmah dibalik ini semua

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: