SONE: ‘SNSD, Ini adalah Sama Seperti Anda Sendiri Telah Menyingkirkan Kami…’

Berikut ini adalah tulisan yang dibuat oleh K-SONE sebagai respon atas skandal dari pemimpin SNSD, Taeyeon. KWI hanya akan mencantumkan 2 poin penting yang ada di dalamnya:

Kami tidak peduli bahwa Taeyeon sedang berkencan. Kami tidak merasa dikhianati atas Anda berkencan. Ada dua poin mengapa kami kecewa, Taeyeon-ah, maukah kau membacanya, please?

1. Taeyeon mengatakan bahwa Taengstagram dibuat untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Tujuan yang sebenarnya sekarang telah berubah. Pergi kencan dalam mobil terbuka baik-baik saja untuk kami. Tapi Taengstagram? Kau bilang kau memulainya untuk para penggemar. Penggemarmu tertawa pada setiap huruf dan emoticon yang digunakan pada Instagram serta khawatir dan merasa bersyukur atasmu. Saya tahu bahwa tidak setiap posting yang dibuat adalah khusus untuk kami tetapi kami masih tertipu. Setidaknya beberapa kali. Itulah yang membuat kami marah. Taengstagram bukanlah suatu sarana bagimu untuk berkencan. Kau adalah anggota SNSD dengan ratusan penggemar. Kau seharusnya tidak melakukan itu. Taengstagram adalah tempat di mana penggemarmu hanya melihatmu… Kau harusnya hanya melihat kami juga, karena itulah alasan mengapa kau membuat Taengstagram…

2. Para penggemar mendapatkan perasaan bahwa SNSD adalah sesuatu yang ingin dilindungi. SNSD terdiri dari sembilan anggota namun apa gunanya SNSD tanpa Sones? Apa gunanya dari kelompok idola tanpa fans? Kami berharap yang terbaik untukmu, untuk kebahagiaan kalian. Kami menginvestasikan waktu dan uang dan cinta kami ke dalam dirimu dan memastikan kalian mendapatkan yang terbaik. Hanya untuk alasan karena kami menyukai kalian, kami bersedia melindungimu, kami terluka untukmu, kami mendukungmu, kami mencintaimu, hingga mendapatkan kebencian juga untukmu. Kami menggunakan waktu yang berharga dalam hidup kami, emosi kami, hanya untuk melindungi SNSD. Melalui semua skandal, melalui penggemar yang meninggalkan, melalui fanpages yang tidak aktif… Meskipun hal-hal saat ini sudah tidak sama seperti dulu, namun beberapa dari kami masih disini untuk melakukan yang terbaik bagimu… Kami melakukannya dengan harapan bahwa kalian tidak tertinggal. Begitulah SNSD telah berhasil sejauh ini. Kami telah berhasil sejauh ini.

kwi_sone

Namun itu semua hanya mungkin karena SNSD tidak memiliki masalah. Apa yang harus kami lakukan ketika semua perkataan antis dapat dibenarkan dan kami tidak memiliki cara untuk melindungimu? Tahun ini, semua yang antis katakan dapat dibuktikan oleh tindakan kalian. Kami para penggemar tidak tahu harus pergi kemana lagi.

Kau tahu bagaimana rasanya? Rasanya seperti kami menghabiskan sepanjang hari di luar berkelahi dengan orang-orang yang merendahkan kakak/adik/keluarga kami. Kami datang ke rumah untuk dihibur oleh keluarga kami tapi keluarga kami terlalu sibuk melakukan hal-hal lain untuk peduli. Kami menghabiskan hari kami di luar berjuang untuk kalian, tetapi kalian tidak peduli. Itulah bagaimana rasanya.

Kami mencintai SNSD. Kami mencintai lagu-lagu kalian, sejarah kalian. Kalian penyanyi kami. Kami telah berharap bahwa kalian akan berbeda dari penyanyi lain. Tapi kami rasa tidak. Kami kira SNSD tidak nyaman untuk kalian sekarang. Sekarang bahwa kalian semua sukses dengan memiliki kekayaan cukup untuk hidup, SNSD tidak sepenting kebebasan pribadimu… Begitulah pendapat kami.

kwi_sone2

Sekarang kami hanya terasa seperti kami orang bodoh, bukan fans. Kami merasa dikhianati. Atau, lebih spesifik, kami terlihat seperti orang bodoh di mata orang lain… itu tidak penting. Tapi kenapa rasanya SNSD yang kami cintai dan lindungi juga melihat kami seperti orang bodoh?  Saya tidak bisa menjadi SONE jika ini terus berlanjut.

SNSD, ini adalah sama seperti Anda sendiri telah menyingkirkan SONE…

Advertisements

Comments

  1. BelieveinTaeYeon says:

    Hanya karna Taeyeon pacaran,mau ninggalin snsd?
    tuh kan keliatan banget sone karbitannya :v
    kalau sone sejati no multi-multi cukup percaya aja sama snsd+taeyeon,maka semuanya akan baik-baik aja!
    lagian juga keliatan tu dating cuman settingan SM :v
    ingat sone kepercayaan adalah yang paling penting,jangan dengarkan kata haters tapi dengarkan kata idolamu,maka kau akan menjadi guci sone yang indah ^^

  2. daeimma says:

    berlebihan…!! cuma gr2 mereka pacaran, beritanya dibesar2kan!!
    itu kn hak mereka, mau cinta sama siapa, mau pacaran sama siapa. kita kn gk berhak ngatur perasaan org lain. mereka juga manusia, sama kayak kita, bukan boneka!!

  3. BaekViYeon says:

    eh loe, yang buat artikel. udah deh, jangan rusak hubungan antara SONE sejati sm SNSD. gue rasa loe tuh SONE yg bener2 ngerasa dikhianati sm Taeyeon. makanya skrg loe berusaha buat Taeyeon hancur sm sperti keadaan loe sekarang. tapi hal yg perlu loe ingat ya pembuat artikel ini. SONE sejati gak akan ninggalin idolanya hanya karena masalah sepele ini, dan kmi gak akan ninggalin idola kami dengan kata2 busuk loe yg gak berpendidikan itu. gimana caranya Taeyeon baca, dia tuh gak ngerti dan gak bisa bahasa indonesia dodol! jd klo mau Taeyeon baca artikel goblok loe, loe harus pinter bahasa and tulisan korea dulu. loe gak pantes jadi SONE maupun eks-SONE!!

  4. kyutaesarang says:

    Jujur g ngrti ma maksud artikel ni?letak membodohi dmn???mrk gbs tenar tanpa fans?mang benar tp saat jd fans apa yang kita sukai?karya mereka,lagu,suara dance bkn kehidupan pribadi mereka..kita mengikuti perjalan khdpan mreka krn qt pensaran qt syg suka tp sebagai fans gw sndr sadar kita gak pnya hak untuk.intervensi kehidupan pribadi merka..idola jg sma ky kita,,

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: