Ini Dia Kumpulan ‘Kode Rahasia’ Pasangan BaekYeon (EXO Baekhyun & SNSD Taeyeon)!

KWI_BAEKYEON6EXO Baekhyun dan SNSD Taeyeon resmi tampil dihadapan publik sebagai sepasang kekasih.

Beberapa hari yang lalu, SM Entertainment selaku agensi kedua idola tersebut, telah mengkonfirmasi hubungan percintaan kedua idola yang memiliki kualitas vokal luar biasa di grup nya. Jika kita menilik ke belakang, kurang lebih sebulan sebelum berita pasangan Baekhyun dan Taeyeon muncul, KWI sempat memberikan bocoran hubungan keduanya.

Sekarang mari kita kumpulkan apa saja ‘kode rahasia’ pasangan BaekYeon yang mereka perlihatkan secara tersirat dihadapan para penggemar.

1. Couple Items (Benda-benda pasangan)

Tidak bisa dipungkiri, rumor hubungan pasangan ini mulai muncul ketika para penggemar mulai menyadari keduanya sering memakai benda-benda yang sama. Mulai dari kacamata, headphone, gelang hingga topi.

2. Foto-foto di Instagram

KWI_BAEKYEON10Setiap pasangan memiliki keunikan masing-masing, begitupula dengan pasangan BaekYeon. Selain untuk berhubungan dengan para penggemar, keduanya juga menggunakan akun instagram untuk berbagi foto-foto yang jika dilihat lebih jauh seperti sama. Keduanya beberapa kali saling membalas foto dengan gaya yang sama.

Tidak hanya itu, Taeyeon juga beberapa kali memposting foto hadiah dirinya untuk sang kekasih seperti foto bunga berwarna ungu dan kue dengan hiasan oreo yang ia berikan saat Baekhyun berulang tahun.

3. Interaksi  di Instagram

KWI_BAEKYEON1Tidak hanya lewat foto, penggemar yang penasaran juga beberapa kali menemukan Taeyeon lewat akun instagramnya memberikan ‘love’ terhadap foto akun lain yang memposting foto kekasihnya, Byun Baekhyun.

4. Profil Instagram Baekhyun

KWI_BAEKYEON8Baekhyun menulis ‘EXO’ di akun Instagramnya dengan ‘ExO’. Dalam bahasa Korea huruf ‘E’ dan ‘O’ terlihat seperti ‘ㅌ’ dan ‘ㅇ’ sama seperti inisial nama korea Taeyeon (태연), jadi huruf kapital ‘E’ dan ‘O’ bisa diartikan dengan ‘T’ dan ‘Y’.

5. Panggilan kesayangan

KWI_BAEKYEON11Sama seperti pasangan kekasih pada umumnya, pasangan ini juga memiliki panggilan kesayangan. Jika pasangan KhunFany memiliki panggilan ‘The Silly bf’ dan ‘The Silly Litlle Young’ yang ditulis dibagian ucapan terimakasih album mereka, maka pasangan BaekYeon menggunakan panggilan “Pikachu” di akun instagram mereka.

Beda instagram, beda pula dengan kehidupan sehari-hari. Ketika bertemu, Taeyeon memanggil Baekhyun dengan ‘Bae-keong’ atau ‘Bae-koong’, sedangkan Baekhyun memanggil Taeyeon dengan ‘Taengoo-ah’ atau ‘Taeyeon-ah’.

6. Skinship dan interaksi diatas panggung

Baekhyun yang memang dikenal sebagai penggemar grup SNSD ini juga beberapa kali terlihat ekspresif saat berdekatan dengan Taeyeon. Banyak momen kedekatan mereka berdua yang tertangkap kamera di beberapa acara, seperti SMTown Seoul, acara musik di SBS hingga acara penghargaan tahunan.

Terlepas dari pro kontra yang menghampiri pasangan ini, Baekhyun dan Taeyeon adalah salah satu pasangan yang patut untuk menjadi pusat perhatian. Keduanya sama-sama memiliki suara yang bagus dan memiliki wajah lucu yang jauh dari umur sebenarnya. Keduanya juga menjadi salah satu member dengan penggemar terbanyak di grup nya.

Kehidupan percintaan para idola memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Sepintar apapun mereka menutupi kehidupan percintaan mereka, pasti akan terbongkar juga. Dan ini adalah suatu hal yang wajar. Mereka adalah manusia biasa yang memiliki pekerjaan yang ‘luar biasa’. Dan sebagai seorang manusia, sudah menjadi kodrat kita semua untuk menyukai lawan jenis.

Mungkin bagi sebagian penggemar sulit menerima kenyataan ketika mengetahui sang idola sudah tidak menjadi ‘milik’ ia seutuhnya. Karena mereka masih belum bisa menyadari bahwa ‘idola adalah milik bersama’.

Dan sekarang saatnya memilih, apakah kita hanya ingin menjadi seorang penggemar yang menikmati karya-karya dari para idola diatas panggung atau menjadi penggemar yang juga masuk kedalam kehidupan pribadi sang idola hingga tidak lagi memperdulikan kebahagian atau perasaan dari para idola sebenarnya?

Comments

  1. Baekyeon Shipper

  2. baekyeon shippers& minsun shippers says:

    Tetep dukung baekyeon terserah dong orang mau pacaran ato gk seharusnya kita ngedukung keputusannya bukan malah menolak itu sih namanya bukan penggemar sejati®
    ✌✌👍👍

  3. Forever BAEKYEON! Gak peduli mereka putus / gak, toh yang bikin mereka hancur kan para haters. Dasar! Apa salah manusia saling suka? Jatuh cinta? Gak salah kan? Semua orang berhak jatuh cinta. Nah, kenapa malah dendam n benci sama taeyeon sih? Apa dia salah kalau jalin hubungan sama baek? Kalau emg sayang sama idola, biarin dia bahagia dong. Kok malah ngelarang2? Emang nya lo siapa (haters)? Lo orangtua nya? Sadar dong!!! Lo cuma fans! Coba aja kalau kamu yg dilarang pacaran (apalagi yg ngelarang adalah org yg gak kamu kenal)? Gimana rasanya? Tolong pikir yaa!!! Khusus haters.

  4. Han Na TwiSter says:

    fighting!!! baekyeon.. you are the best…

  5. baekhyeol says:

    tau dari mana klo panggilan sayang nya itu? emang pernah denger? trus itu skipship wktu mereka belum jadian keles. -_-
    baekyeol mah pasangan editan. -_-
    sok kode2an. -_-
    bnyak kali yg punya kacamata kyak gitu.

  6. So sweet taeyeon &baekhyun.aq sokong bangett

  7. Kayaknya nggak cuman Kris sekarang. Jessica juga ikut. Oke, aku emang Bunny yang menjadi BaekYeon shippers. Dan aku juga nggak peduli-peduli amat sama Kris. Tapi ada satu lagi yang bikin aku rada kesel sama pasangan ini. Aku sangat sangat mendukung hubungan mereka. Tapi yang bikin aku kesel ya tadi. SM bisa-bisanya ngeluarin Kris dan Jessica UNTUK menutupi kasus pacaran BaekYeon. Hubungan YoonGi, KhunFany, sama Sooyoung aja nggak sampe begini.

  8. devi rosiana says:

    BaekYeon SARANGHAE

  9. Sbgai fans yg baik, aq akn selalu mndukung Baekhyun oppa. Yg penting oppa bahagia. Selamat yahh..dan smoga hubungan oppa dan yeonnie ttp harmonis. love you

  10. Hwang Jae Hyo says:

    Jadi keinget ultah Taeyeon waktu itu…ahhh… So Sweet nih Baekhyun….

    Kapan ya tampil enjoy berdua kaya Nichkhun Tiffany tanpa di bully sana-sini….

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: