U-KISS Kevin Meminta Maaf Kepada Penggemar Lewat Akun Twitternya?

kwi_UKISS_kevin

Pada awal Juni U-KISS merilis MV yang berjudul “Quit Playing”.

Seperti yang teman-teman lihat, para anggota kembali dengan konsep yang lebih jantan. Selain adegan menggoda, baru-baru ini koreografi lagu tersebut juga dianggap tidak layak untuk disiarkan dan harus dimodifikasi. Mengenai videonya kai ini, seorang anggota U-KISS yaitu Kevin meminta maaf kepada para penggemarnya perihal koreaografi 19+ melalui akun twitternya.

Aku ingin mengungkapkan perasaanku untuk semuanya karena aku peduli dengan kalian dan aku ingin jujur kepada kalian. Seperti yang kalian tahu, Aku adalah bagian dari grup dan terkadang menjadi bagian sebuah grup dan bekerja di dunia industri hiburan berarti aku tidak selalu memiliki kebebasan berkreasi dengan penuh untuk melakukan hal-hal yang aku inginkan. Sebagai artis K-Pop dan anggota kelompok berlaku untuk situasi seperti ini. Aku pribadi tidak percaya dengan apa yang digambarkan dalam video musik kami ‘Quit Playing’, dan karakter kami harus menggambarkan karakter yang ada dalam video musik ini dimana karakter tersebut bukan karakter yang aku pilih. Aku ingin meminta maaf kepada penggemar kami dan penonton yang mungkin telah tersinggung oleh materi dalam video musik dan koreografi. Terima kasih telah mengijinkanku untuk mengungkapkan isi hatiku tentang situasi ini.

Saat MV ini dirilis memang cukup banyak penggemar yang merasa tidak senang dengan materi yang ada di dalam MV. Tetapi banyak juga yang tetap berpikir postif dan menganggap ini adalah pekerjaan mereka dimana mereka harus bersikap profesional. Bagaiman pendapat teman-teman mengenai MV “Quit Playing” ini??

Berikut adalah MV “Quit Playing”

Advertisements

Comments

  1. kevin gentle bgt peduli sama fansnya (y)

  2. Kalau menurut saya tidak seharusnya MV dibuat sedemikian vulgar. Contoh yg trouble maker kemarin saja banyak yang mengkritik kan, seharusnya mereka para sutradara MV bisa belajar dari sana. Selain itu, karena kebanyakan Idol K-Pop terlanjur memiliki reputasi bagus, seperti contoh mereka itu adalah anak – anak baik, dan lucu. Menurut saya mending tetap mempertahankan budaya ‘asia’ yang tidak sevulgar budaya barat.. ^^

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: