Teen Top Berdebat Mengenai Berteman dengan Lawan Jenis

Teen-Top-800x450

Teen Top L.Joe dan Chunji mengungkapkan bahwa sangat mungkin adanya berteman dengan lawan jenis lebih nyaman daripada berteman dengan sesama jenis.

Pada episode terbaru acara Y-STAR “Teen Top Never Stop in Guam,” yang ditayangkan pada tanggal 3 Mei, seorang staff wanita meminta para member Teen Top untuk berperan sebagai konselor atau pemberi nasihat dalam masalah hubungan asmara. Salah satu masalah yang ditanyakan oleh staff wanita tersebut adalah ia merasa risih karena pacarnya memiliki banyak sekali teman wanita, yang mana memberikan banyak jenis jawaban dari para member Teen Top.

Chunji dan L.Joe pun menjawab bahwa dapat dimengerti pacar dari staff wanita tersebut dapat mempunyai banyak teman wanita, lain hal dengan member lainnya (C.A.P, Niel, Ricky dan Changjo) menjawab bahwa pacarnya tersebut melakukan kesalahan.

L.Joe dan Chunji menjelaskan, “Ada tipe orang yang merasa nyaman berteman dengan lawan jenis,” dan itu menjadi sulit dimengerti bagi orang-orang yang tidak memiliki teman yang berlawanan jenis.

C.A.P dan Niel mencoba untuk berargumentasi, “Apabila suatu situasi yang terjadi dengan teman lawan jenis terjadi berulang-ulang, itu akan sulit untuk dipahami dan ditoleransi,” lalu mereka pun memperagakan contoh skenario yang mungkin terjadi pada hubungan seperti yang mereka jelaskan.

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: