Ternyata Eric Nam Tidak Suka Lagu Ballad Korea!

eric nam

Pada sebuah wawancara oleh Mwave enewsWorld 10 April kemarin, Eric Nam mengungkapkan perasaanya menjadi penyanyi dua tahun ini, “Aku rasa tahun lalu sungguh berat dan penuh percobaan dalam berbagai level. Salah satu faktornya adalah kenyataan bahwa aku muncul sebagai penyanyi dan… aku tidak benar-benar bernyanyi. Aku baru merilis satu lagu tahun lalu, dan lagu yang baru lagi 15 bulan kemudian. Sebagai seorang penyanyi, itu mengecewakan.”

Tapi untungnya, single terbaru Eric Nam berjudul “Ooh Ooh” menampilkan INFINITE Hoya mendapat sambutan baik dari para fans. Lagu ini menurut Eric berbeda warna dengan lagu sebelumnya “Heaven’s Door”.

“Ini yang pertama kalinya aku menyanyikan lagu dengan warna berbeda. Sebenarnya aku lebih suka lagu yang upbeat. Aku tidak terlalu suka love ballads. Kalaupun ballad, aku lebih memilih pop ballad ketimbang Korean ballad. Lagu jenis itu tidak terlalu cocok denganku. Mungkin karena aku tinggal dan tumbuh di negara berbahasa inggris dan sering mendengar lagu pop. Jadi aku lebih nyaman menyanyikan lagu dengan beberapa ritme dan lebih groove.”

Eric mendeskripsikan “Ooh Ooh” sebagai lagu yang funky dan groovy dengan banyak suara brass. Lagu ini mengecoh ekspektasi fans terhadap lagu ballad seperti lagu sebelumnya.

“Di lagu berikutnya, aku juga akan mencoba lagu R&B jazz dan mungkin rock. Mungkin akhir tahun ini aku akan merilis album mini.” Ketika ditanya kapan fans akan melihat sisi lain Eric Nam.

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: