Jay Park Tampil Seksi Penuh Keringat untuk ‘Billboard Korea’

tumblr_mrkmxsqwS81sfdtqwo4_500

Jay Park tampil seksi dengan keringat yang membasahi tubuhnya di pemotretan untuk ‘Billboard Korea’.

Tidak hanya melakukan pemotretan, Jay Park juga melakukan wawancara mendalam mengenai kekuatan dirinya berkarir solo selama tiga tahun terakhir setelah keluar dari 2PM. Ketika ditanya mengenai 2PM, dengan tulus ia menjawab, “Itu adalah pengalaman yang baik, mereka terlihat bagus karena mereka memang melakukannya dengan baik saat ini. Seperti biasa, saya tidak ada perasaan buruk tentang hal itu.”

“Saya tidak akan sampai sejauh ini tanpa masa lalu. Saya belajar banyak sebagai penyanyi dan saya tidak akan bisa bermusik tanpa pengalaman itu semua. Ini seperti menjelajahi diri saya sendiri. Saya tidak tahu kemana saya harus mulai sebagai penyanyi solo, tetapi saya belajar untuk tenang dan menyusun jalan dan menyadari semua itu. Saya bisa menyanyi seperti ini, menari seperti ini karena saya merasakan apa yang memang harus saya rasakan,” lanjut Jay Park.

Ketika ditanya mengenai arti tato yang ada di tubunya, ia menjawab, “Itu semua berarti musik, tari, keluarga, penggemar, dan keinginan terbaik saya. Gambar singa yang ada di dada kiri mengekspresikan bahwa saya harus memiliki hati yang kuat. Artinya tidak boleh lemah dengan keadaan, tetap percaya diri dan jangan pikirkan orang lain.”

Lihat foto-foto Jay Park untuk ‘Billboard Korea’ berikut ini:

tumblr_mrkmxsqwS81sfdtqwo2_500tumblr_mrkmxsqwS81sfdtqwo3_500tumblr_mrkmxsqwS81sfdtqwo1_500tumblr_mrkmxsqwS81sfdtqwo5_500tumblr_mrkmxsqwS81sfdtqwo6_500

 

Comments

  1. tattonya itulho oppa-__- kalo kata syahrini itu #cetarmembahanabadai

    @_deari

  2. Great words, Jay!
    btw, aku suka sama semua tatonya. COOL!
    @agassiWY

  3. salut sama jay park. semoga semakin sukses. dia bener2 leader yang baik waktu bareng sm 2pm. masih agak sedih kalo dibahas ttg 2pm lg. semoga suatu saat nanti jay bs kolaborasi sm 2pm. ^^
    @qharence

  4. semangattt oppa πŸ™‚ kami selalu ada untukmu πŸ™‚

    @L_dewis69

  5. Bang OMG tattoo nya

    @giszelltyaM

  6. adhita putri says:

    Sedih sih dia ninggalin 2pm, tapi mungkin ya memang jalannya di karir solo..
    Btw itu tatonya serem ._.
    @adhweet

  7. OMG! Jay Park keliatan berkharisma banget difoto billboard korea.
    keren banget pokoknya buat Jay Park-ssi. Semoga lancar karirnya πŸ™‚ ! ν™”μ΄νŒ…!!
    @Kajong94

  8. princessa golda says:

    i really miss the seven of them (2PM) not just six, but seven. 2PM will be more amazing if they have jay. Sometimes i wish that he can back with 2PM again. Keep fighting jay, & 2PM too.. I will always LOVE you guys.. πŸ™‚
    @onateslatu

  9. hoho,, fighting jay park!! @astutaastuti

  10. yaakkkk pamer2 lagiii ><
    tato nya serem ahh (?)
    @nnddiiee

  11. kta”nya bisaa jdi motivasii, ttp semangat yaa buat kmu oppa ^^
    @Atslin_Arya

  12. Evi afifah says:

    Nah gitu dong oppa.
    ga boleh lemah selama kita percaya pada kekuatan diri sendiri dan jangan pernah memikirkan orang lain.. wah salut nih sma oppa.

    @EviAffi_

  13. SarSay501 says:

    “Tidak boleh lemah dengan keadaan, tetap percaya diri dan jangan pikirkan orang lain”
    Keren banget itu kata2nya Jay Park ^^
    @Ssar501

  14. uwaaaa…. mengguncang seisi bumi xD γ…‹γ…‹γ…‹
    @d_afm

Leave a Reply to DPA Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: