BTOB Ilhoon Memperlihatkan Kekasih Hyunsik yang Baru

90f53034c46c61ff

Ilhoon menggunakan akun resmi BTOB untuk memperkenalkan kekasih Hyunsik.

Pada tanggal 10 Agustus, Ilhoon menulis, “Heol pacar BTOB Hyunsik” dan melanjutkan “Itu saya” bersamaan dengan sebuah foto dirinya memakai pakaian wanita dan wig pendek, Ilhoon dan Hyunsik terlihat seperti sepasang kekasih di selca tersebut.

BRUEheBCMAI9vGp.jpg largeBRUEVR-CAAEwfLI.jpg large

Selca mereka berdua bak sepasang kekasih diambil ketika mereka melakukan syuting SBS MTV ‘BTOB Diary’ tahun lalu. Diepisode tersebut tidak hanya Ilhoon yang berdandan seperti perempuan tetapi juga Peniel dan Sungjae berdandan cantik. Untuk kalian yang belum melihat, cek videonya berikut ini:

Comments

  1. ahahahaaa ketipuuu xD bener2 ketipu loh ini xD
    kerenlaaaaaaaah ><
    @nnddiiee

  2. oppa kau cantik sekali 😀 itu jadi keliatan beneran kayak sepasang kekasih hoho

    @_deari

  3. oppa kau cantik sekali 😀 itu jadi keliatan beneran kayak sepasang kekasih hoho

  4. Hehehe lucu-lucu deh semua, sampe sebegitunya banget. Kaget lho waktu baca judul blog ini dikirain Hyunsik punya pacar beneran.

    @hani_sutina

  5. Dyah catur says:

    Haha..
    Oppa bercandanya kebangetan deh.. Dag dig dug tahu! Kirain beneran.
    @DLisdyana

  6. SarSay501 says:

    DIKIRAIN BENERAN.. huuuuaaa #jantungan
    @Ssar501

  7. Pertama banget lihat foto itu di @OFFICIALBTOB sumpah loh aku kira Hyunsik udah beneran punya pacar astaga. Tahunya itu Ilhoon! Cantik banget dia, lebih cantik daripada Sungjae kalau didandanin jadi perempuan, wkwkwk. Mana fotonya so sweet gt lagi. Oya, makasih ya buat videonya, kebetulan banget aku belum lihat, hehe ◕ ‿ ◕
    @lizanatallia

  8. wahh liad fotonya kirain cewe beneran dan oppa ilhoon cantik sekali di foto ini XD

    @L_dewi69

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: