Se7en dan Sangchu Dilaporkan Sedang Diselidiki Karena Mengunjungi Panti Pijat Saat Menjalankan Wajib Militer

Se7en-mighty-mouth-sangchu_1372188798_af_orgBaru baru ini, dua tentara selebriti terlihat mengunjungi panti pijat dewasa, yang mana menimbulkan kontroversi sekali lagi atas kelonggaran aturan militer bagi tentara selebriti. Menurut JoongAng Daily, dua tentara selebriti tersebut adalah Se7en dan Sangchu.

Pada 25 Juni, SBS “Scene 21″ melaporkan sebuah segment mengenai cerita tersembunyi dibalik tentara selebriti.

Segment ini menunjukan aktivitas tentara selebriti setelah mereka menyelesaikan acara spesial untuk 6.25 Korean Holiday pada 21 Juni. Setelah menyelesaikan acara tersebut, tentara selebriti tidak kembali ke unit mereka tetapi menetap di hotel. Tentara tentara tersebut lalu dilanjutkan untuk keluar dari hotel sekitar jam 10 PM dengan mengenakan pakaian mereka sehari hari (tidak dalam pakaian militer, yang mana itu melanggar peraturan) dan menikmati makan malam dengan berbagai macam minuman beralkohol seperti beer dan soju.

Mereka tidak kembali ke hotel, tetapi sekitar jam 2:30 AM, mereka terlihat berkendara menggunakan taksi dan berhenti di sebuah panti pijat. Setelah menghabiskan sekitar 10 menit di panti pijat itu, tentara selebriti ini berkendara menggunakan taksi lain dan pergi ke panti pijat lainnya. Mereka menghabiskan sekitar 30 menit di panti pijat tersebut sebelum akhirnya keluar.

Kru kamera bertanya pada salah satu pegawai panti pijat mengenai tentara selebriti itu dan pegawai menjawab, “Mereka bilang mereka tidak punya waktu yang banyak dan pergi tanpa mendapatkan jasa pijat setelah menerima uang mereka kembali.”

Ketika tentara selebriti melihat kru TV, mereka mencoba untuk mengambil kamera tersebut dengan paksa. Salah satu tentara selebriti itu berkomentar, “Kami tidak melakukan kesalahan apapun.”

Lalu kru TV pun bertanya, “Sekarang jam 4 pagi. Kamu itu tentara atau selebriti? Kamu mengunjungi panti pijat A dan lanjut pergi ke panti pijat B. Apakah ada yang ingin kamu katakan?” Tentara selebriti memilih untuk diam sampai akhirnya salah satu dari mereka berkomentar, “Kami bersumpah kami tidak melakukan apapun yang melanggar hukum.”

Setelah itu, unit National Public Relations (dimana kebanyakan tentara selebriti mengabdikan waktu mereka) berkomentar, “Mereka kesana untuk tujuan medis.”

celeb soldiers 062413Setelah segment tersebut ditayangkan, beberapa sumber dari tentara selebriti tersebut meminta maaf kepada kru TV karena konfrontasi fisik.

Mereka mengatakan, “Kami tidak dapat berhubungan dengan tentara selebriti sekarang karena kami tidak benar benar tahu situasi yang sebeneranya,” dan “Kami meminta maaf kepada kru SBS TV atas konfrontasi fisik yang terjadi atas nama tentara tersebut. Mereka pasti berpikir kalau kru TV itu merupakan fans yang gila atau paparazi, oleh karena itu mengapa mereka mencoba untuk mengambil kamera tersebut.”

Mereka menambahkan, “Jika kru TV mengungkapkan mereka dari SBS, kami pikir hal itu tidak akan terjadi,” dan “Kami berharap kamu bisa mencoba mengerti dari sudut pandang tentara selebriti, karena mereka sering menderita dan merasa tekanan psikologis karena fans fans yang gila atau paparazi yang mencoba menemui mereka meskipun mereka sedang menjalani wajib militer.”

 

Di sisi lain, perwakilan dari tentara selebriti menjelaskan, “Setelah sebelumnya disebutkan bahwa acara itu selesai, ada acara pesta sesudahnya oleh pengurus dari acara tersebut. Kru TV kemungkinan menangkap adegan dari pesta tersebut,” dan “Sementara itu benar adanya bahwa aksi dari tentara selebriti kemungkinan menimbulkan kesalahpahaman, semua ini terjadi dibawah pengawasan dari pengurus.”

Perwakilan tersebut juga mengecam SBS dengan mengatakan, “Jika anda mempertimbangkan banyak faktor faktor yang berbeda, seluruh situasi ini sangatlah jelas tetapi SBS tentu saja akan mencoba untuk membesar-besarkannya.” dan “Jika SBS menolak dan menghilangkan beberapa fakta dan membesar besarkan masalah, akan ada beberapa konsekuensi yang sangat serius.”

Kontroversi mengenai tentara selebriti ini terlalu mudah dan militer menjadi lunak terhadap aksi aksi yang selalu ada. Kontroversi kelonggaran aturan militer Rain juga muncul Januari lalu. Meskipun unit National Defense menyatakan bahwa hukum akan ditegakkan lebih kuat, segment baru baru dari “Scene 21” ini menyebabkan munculnya kecurigaan dan keraguan pada publik.

Advertisements

Comments

  1. Hey!

    Just wished to show what a great surprise my friends designed to me, please take a peek http://www.daunhotanviet.com/sites/default/files/tintuc/generation.php?UE9jb21tZW50K3poZDlvajdvMC0ycGhyMHdybmJfbWx5QGNvbW1lbnQud29yZHByZXNzLmNvbQ–

    Effie Price

  2. Hi,

    Lonzo Ball wore his own signature shoes, the $495 Big Baller Brand ZO2s, for the first two games of http://pharmanager.com/srepsils/preservex.php?3435

    Arnold Drummond

  3. Hey friend,

    I’m planning a summer trip and I just wanted to ask to look at my route, what do you think? Here it is http://gagnet.org/hit.php?e5e4

    Looking forward, Cristina Crook

  4. Hi,

    Don’t miss up this new stuff, you’re going to be delighted, read more here http://sunb.multi-party-mediation.com

    Warmly, khairina_ilhami

  5. Hi friend!

    Here is some useful info that I’ve gathered just for you, check it out http://guilbert.kellyfristoe.com

    All best, dianwidya3424

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: