Girl’s Day Tidak Merasa Tertekan Dengan Konsep Seksi Terbaru Mereka

Girls-Day_1372194389_af_orgSetelah Girl’s Day menyelenggarkana comeback showcase mereka dengan lagu “Female President” dan koreografi seksi, beberapa mengekspresikan kepedulian terhadap perubahan image pada grup ini yang menjadi terlalu seksi.

Label dari mereka mengatakan, “Mereka mendapat banyak sekali cinta dari ‘Expectation‘ bahwa itu benar mereka pertama tama terbeban dengan lagu baru ini dan koreografinya. Tetapi karena mereka bekerja dengan giat, para personil menjadi yakin dengan lagu baru ini, tetapi mereka senang karena reaksinya lebih baik dari yang mereka duga. Kami sangat bersyukur atas perhatian ini.”

Mengenai koreografi dan konsep yang seksi, label mengatakan, “Setelah tarian suspender, sekarang adalah tarian rubah berekor 9. Itu merupakan poin tarian dari lagu ini, jadi mereka bekerja dalam waktu yang lama. Mereka tidak terbeban sama sekali dengan menunjukkan kulit mereka. Mereka hanya senang karena memiliki image yang baru. Mereka bekerja keras dengan penetapan untuk terlihat lebih seksi ketika mempromosikan ‘Female President’. Karena para anggota bekerja dengan keras dan penuh gairah, silahkan tonton mereka dengan penuh cinta.”

Advertisements

Comments

  1. Hey!

    I just wanted to share with you some of my thoughts, please read them here http://tgl.whaddayoudowhen.com

    dianwidya3424

  2. Hey!

    I saw you last achievements, and I think you need to keep up the good work! Here is some helpful information for you http://robert.bobricemusic.com

    Later, dianwidya3424

Discuss this article...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: